Senin, 13/05/2024 00:13 WIB

City Masih Tertarik Datangkan Paqueta dari West Ham

City Masih Tertarik Datangkan Paqueta dari West Ham

Gelandang West Ham, Lucas Paqueta (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Lucas Paqueta dikabarkan masih masuk dalam daftar pemain bidikan Manchester City untuk bursa transfer 2024 mendatang, pasca gagal mendatangkannya pada musim panas lalu.

Paqueta menjuarai Liga Konferensi Europa bersama tim asuhan David Moyes pada musim 2022-2023. Dia mencetak lima gol dan membuat delapan assist. Namun, kini Paqueta diperkirakan akan pindah ke Etihad Stadium.

Dikutip dari Sports Mole pada Minggu (22/10), City terus memantau Paqueta untuk mempelajari kemungkinan transfer pada 2024. City juga ingin memastikan sang pemain tidak terancam sanksi FA.

Sebelumnya, kesepakatan bisa saja tercapai jika City memenuhi tuntutan West Ham sebesar 80 juta pounds. Namun, harapan itu pupus lantaran penyelidikan FA terhadap sang gelandang atas kasus dugaan judi.

Paqueta diketahui menyangkal tuduhan terhadapnya, dan jika klaim tidak bersalah pemain berusia 26 tahun itu terbukti, maka City dilaporkan dapat melanjutkan pengejaran mereka di bursa transfer musim panas.

The Citizens kemungkinan harus membayar mahal untuk bisa mendatangkan gelandang tersebut dari ibu kota Inggris, setelah tampaknya mencapai kesepakatan prinsip mengenai kesepakatan £80 juta sebelum terungkapnya taruhan tersebut.

Diketahui, Paqueta bermain di Flamengo, AC Milan dan Lyon sebelum bergabung dengan West Ham dalam kesepakatan £37,5 juta pada 2022. Pemain Brasil itu kini telah mencetak tujuh gol dan delapan assist dalam 51 pertandingan untuk The Hammers.

KEYWORD :

Manchester City Lucas Paqueta Info Transfer West Ham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :