Minggu, 05/05/2024 17:05 WIB

Spekulasi Pensiunnya Messi Bikin Scaloni Bosan

Spekulasi Pensiunnya Messi Bikin Scaloni Bosan

Lionel Messi (Foto: Goal)

Buenos Aires, Jurnas.com - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni mengaku bosan dengan pertanyaan seputar pensiunnya Lionel Messi. Menurut dia, pesepak bola terbaik dunia itu masih menunjukkan kualitas hingga detik ini.

Messi belum menunjukkan tanda-tanda penurunan meski sudah berusia 36 tahun. Dia membawa Argentina menjuarai Piala Dunia pada 2022 dan diperkirakan meraih Ballon d`Or kedelapannya tahun ini.

Dia juga memberikan pengaruh langsung di Amerika Serikat sejak bergabung dengan klub MLS, Inter Miami, dan tetap menjadi pemain andalan negaranya menjelang Copa America 2024.

"Ingatlah bahwa dia masih di sini. Sungguh cara yang luar biasa untuk memikirkan `ketika dia pergi`," kata Scaloni dikutip dari Goal pada Selasa (17/10).

"Yang benar dia masih aktif, biarkan saja, apakah kita sudah memensiunkannya? Kita melakukan harakiri, kita semua gila," imbuh dia.

Messi sedang menjalani perawatan cedera akhir-akhir ini, sehingga membatasi waktu bermainnya di level klub, namun dia keluar dari bangku cadangan saat Argentina menang 1-0 atas Paraguay, dan bersiap untuk tampil melawan Peru pekan ini.

"Leo baik-baik saja. Dia telah menambah menit latihan. Kami akan membuat keputusan. Ini masalah menit, seberapa banyak dia bisa bermain. Jika dia baik-baik saja, Anda tahu apa yang saya pikirkan, dia akan bermain," tutur Scaloni.

KEYWORD :

Lionel Messi Argentina Pemain Pensiun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :