Minggu, 19/05/2024 00:55 WIB

Bellingham Bakal Rebut Tahta Messi dan Ronaldo

Bellingham Bakal Rebut Tahta Messi dan Ronaldo

Gelandang serang Real Madrid, Jude Bellingham (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Playmaker Real Madrid, Jude Bellingham, diperkirakan bakal mengalahkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe, dalam perebutan tahta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Eropa.

Gelandang Inggris ini memberikan pengaruh yang menakjubkan di Real Madrid setelah transfer musim panasnya senilai €103 juta dari Borussia Dortmund.

Pemain berbakat berusia 20 tahun ini telah mencetak 10 gol untuk Los Blancos, dengan tingkat gol tersebut memungkinkan dia meniru pencapaian Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Legenda El Real, Guti, menganggap Bellingham sebagai salah satu pesepak bola elit di dunia. Sehingga, bukan tak mungkin pemain muda ini dapat mewarisi mahkota Messi dan Ronaldo.

"Bellingham memainkan beberapa permainan yang luar biasa. Itu adalah takhta Vinicius, Mbappe, Haaland. Tapi, Bellingham adalah satu-satunya yang menyadari bahwa takhta Messi dan Cristiano itu bebas, dan dia akan mengejarnya," kata Guti dikutip dari Goal pada Selasa (10/10).

Diketahui, Messi saat ini memegang Ballon d`Or terbanyak dengan delapan penghargaan, sementara Ronaldo mengoleksi lima kali Ballon d`Or. Persaingan itu diperkirakan bakal dilanjutkan oleh Bellingham.

KEYWORD :

Jude Bellingham Real Madrid Cristiano Ronaldo Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :