Selasa, 14/05/2024 07:01 WIB

Putuskan Gantung Sepatu, Ini Alasan Hazard

Putuskan Gantung Sepatu, Ini Alasan Hazard

Eden Hazard (Foto: Goal)

Brussels, Jurnas.com - Eden Hazard akhirnya mengumumkan pensiun sepenuhnya dari sepak bola pada Selasa (10/10), pasca mantan bintang Real Madrid itu hengkang pada musim panas lalu.

Hazard meninggalkan Santiago Bernabeu setahun sebelum kontraknya berakhir. Dia juga tidak menandatangani kontrak apapun dengan klub lain, meskipun dikaitkan dengan sejumlah klub.

Dalam unggahannya di Instagram, dia mengatakan alasan pensiun tersebut karena dirinya sudah mewujudkan seluruh impiannya di lapangan hijau, melalui lebih dari 700 pertandingan selama 16 tahun terakhir.

"Selama karir saya, saya beruntung bisa bertemu dengan manajer, pelatih, dan rekan satu tim yang hebat. Terima kasih kepada semua orang atas masa-masa menyenangkan ini, saya akan merindukan kalian semua," tulis Hazard, sebagaimana dikutip dari Marca.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada klub yang pernah saya bela: LOSC, Chelsea dan Real Madrid; dan berterima kasih kepada RBFA atas seleksi Belgia saya," imbuh dia.

Diketahui, Hazard pensiun setelah mencapai kesuksesan bersama Lille. Dia lalu hijrah ke Chelsea dan menikmati masa keemasannya di Stamford Bridge, sebelum memimpin Timnas Belgia ke peringkat ke-3 Piala Dunia 2018.

KEYWORD :

Eden Hazard Pemain Pensiun Gantung Sepatu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :