Minggu, 19/05/2024 19:26 WIB

Soal Kapan Bertemu Prabowo, Kaesang: Insya Allah Segera

Kendati begitu, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini masih belum terbuka soal kapan pastinya pertemuan tersebut direalisasikan.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep sudab menjadwalkan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan Kaesang dengan bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu kemungkinan bakal berlangsung dalam waktu dekat ini.

"Iya Insya Allah segera ketemu (dengan Prabowo)," kata Kaesang di Jakarta, Selasa (10/10).

Kendati begitu, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini masih belum terbuka soal kapan pastinya pertemuan tersebut direalisasikan.

"Katanya tanggal ini," guyon Kaesang menunjuk tangannya yang tidak mengenakan jam tangan.

Terlepas dari itu, Kaesang menegaskan bahwa PSI sebagai partai yang baru dibentuk pada 2014 perlu menjaga silaturahmi dengan partai-partai besar.

"Kita jaga silaturahmi dan NKRI," kata dia.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan antara Prabowo dengan Kaesang merupakan `angin segar` bagi perjuangan saat ini.

"Kami mendengar PSI memang ingin bertemu dengan Pak Prabowo, tapi saya belum tau kapan dan pertemuan tentang apa," kata Muzani beberapa waktu lalu.

Ia memastikan Partai Gerindra tidak mau percaya diri berlebihan terkait arah dukungan PSI ke Prabowo. Muzani hanya berharap pertemuan tersebut dapat memberikan hal positif bagi perjuangan Prabowo di Pilpres 2024.

PSI belum menentukan dukungan untuk capres di Pilpres 2024. Namun, PSI sejauh ini terus menghadiri acara deklarasi ataupun pertemuan KIM sebagai poros pendukung Prabowo di Pilpres 2024.

 

KEYWORD :

Prabowo Ketum PSI Kaesang Pangarep -Subianto Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :