Senin, 13/05/2024 03:42 WIB

Sekolah Citra Kasih Gaet Calon Siswa Lewat Pameran

Sekolah Citra Kasih CitraGarden (SCK CG) memanfaatkan pameran pendidikan guna menarik calon siswa baru.

Stand Sekolah Citra Kasih di pameran pendidikan (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Sekolah Citra Kasih CitraGarden (SCK CG) memanfaatkan pameran pendidikan guna menarik calon siswa baru. Kegiatan ini berlangsung di Lippo Mall Puri Jakarta Barat mulai 10-15 Oktober 2023.

Kepala SMA Citra Kasih, Widyaningsih mengatakan pihaknya akan menginformasikan kepada masyarakat luas, berbagai aspek pendidikan yang selama ini diselenggarakan di sekolah kepada masyarakat luas.

"Kegiatan ini semoga makin mendekatkan diri dengan para orang tua yang membutuhkan berbagai informasi pendidikan di Sekolah Citra Kasih dan pendidikan secara umum," kata Widyaningsih dalam keterangannya pada Selasa (10/10).

Pada kegiatan ini siswa-siswi akan terlibat menampilkan sejumlah prestasi dan keterampilan yang dimiliki. Selain itu, pengunjung yang hadir dapat mendapatkan paparan mengenai kurikulum yang digunakan, inovasi metode pembelajaran yang diterapkan, serta sejumlah fasiltas belajar yang terdapat di sekolah.

Dalam hal ini seperti penggunaan fasilitas olahraga, teknologi dalam kelas, metode pengajaran yang unik, kerja sama dengan pihak eksternal, dan program-program menarik lainnya.

Untuk menarik perhatian pengunjung, Sekolah Citra Kasih menawarkan promo voucher potongan uang pangkal sebesar Rp1.000.000 bagi pengunjung yang hadir.

"Jangan lewatkan juga untuk menikmati sajian penampilan dari siswa-siswi TK, SD, SMP, dan SMA yang akan menunjukan bakat mereka. Serta sejumlah aktivitas menarik seperti Sand Painting dan 3D Painting Gel Activity," tutup Head of School Sekolah Citra Kasih CitraGarden, Jovita Widjaja.

Sekolah Citra Kasih CitraGarden saat ini bertempat di 2 lokasi yang berbeda. TK dan SD terletak di kawasan Citra Garden City 2 dengan dua bangunan utama yang diperuntukan bagi TK dan SD.

Selanjutnya SMP dan SMP terletak di kawasan Citra Garden City 5 dengan dua bangunan utama yang diperuntukan bagi SMP-SMA. Bulan ini proses pembangunan gedung SMP telah selesai dengan sejumlah fasilitas baru yang siap digunakan.

KEYWORD :

Sekolah Citra Kasih SCK CG Pameran Pendidikan Siswa Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :