Minggu, 19/05/2024 22:22 WIB

Support Perfilman Indonesia, Sahroni Traktir Ribuan Warga Nobar Film Air Mata di Ujung Sejadah

Ahmad Sahroni Center (ASC) mengadakan acara “ASC Nobar” bersama ribuan masyarakat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni traktir ribuan warga Jakarta Utara dan Jakarta Barat Nobar Film Air Mata di Ujung Sejadah, Kamis (5/10) dan Senin (9/10).

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni Center (ASC) mengadakan acara “ASC Nobar” bersama ribuan masyarakat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat, Kamis (5/10) dan Senin (9/10).

Pada kesempatan kali ini, ASC mengajak masyarakat nonton bareng (nobar) film karya anak negeri yang berjudul “Air Mata di Ujung Sajadah”. Bahkan, Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni turut menghadirkan para aktris yang terlibat di dalam film tersebut, di antaranya yaitu; Fedi Nuril, Nafa Urbach, Jenny Rachman, dan sebagainya.

Adapun kedua kegiatan ini dilakukan di XXI Mall Kelapa Gading Jakarta Utara dan XXI Mall Citraland Jakarta Barat. Diketahui legislator asal Jakarta itu menyewa satu bioskop full di setiap acaranya. Karena bagi Sahroni, selain bentuk dukungan terhadap industri film Indonesia, momentum nobar ini juga ia jadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga.

“Alhamdulillah saya turut bahagia kalau melihat bapak ibu semua senang, sekalian jadi ajang silaturahmi. Selain itu, ini sekaligus sebagai bentuk support kita terhadap industri film nasional. Jadi ke depan, Insya Allah kita akan buat lebih banyak acara-acara nobar seperti ini, khususnya untuk film dalam negeri,” ujar Sahroni di hadapan ribuan peserta.

Lebih lanjut, Sahroni juga ingin para peserta bisa membagikan pengalamannya menonton film buatan anak negeri ini. Dengan begitu, Sahroni berharap, industri film nasional dapat bisa lebih mendapat dukungan oleh masyarakat.

“Nah nanti pas bapak ibu pulang, boleh itu diceritain filmnya tadi bagaimana. Biar yang lain pada penasaran dan jadi nonton juga. Dengan begitu, secara enggak langsung bapak ibu semua telah membantu memajukan industri perfilman Indonesia,” tambah Sahroni.

Salah seorang aktris yang hadir, Fedi Nuril, juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ahmad Sahroni dan para warga yang telah antusias hadir.

“Saya ucapkan terima kasih buat Pak Ahmad Sahroni yang sudah full support film dalam negeri. Buat bapak ibu semua juga terima kasih karena sudah antusias. Besok-besok bisa diajak teman/keluarga/saudaranya buat nonton juga, ya,” ujar Fedi.

Kegiatan pun ditutup dengan sesi foto bersama dengan Ahmad Sahroni, Feby Belinda Sahroni, para aktris, dan seluruh peserta yang hadir.

Saat itu pula, para peserta beramai-ramai meneriakkan suara dukungan dan rasa terima kasih kepada Ahmad Sahroni. “ASC juara!,” kata mereka.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Sahroni Support Perfilman Indonesia Sahroni Traktir Ribuan Warga Nob




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :