Minggu, 28/04/2024 02:24 WIB

SIWO PWI Bakal Gelar Golden Awards Olahraga 2017

Golden Award Olahraga adalah ajang penilaian dan pemberian penghargaan kepada orang-orang yang berjasa dalam mengembangkan prestasi olahraga di Indonesia.

Menpora Imam Nahrawi saat menerima kunjungan Ketua SIWO PWI Raja Pane dan jajarannya di Ruang Kerja Graha Pemuda Lantai 10, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/4) sore.

Jakarta - Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan Ketua SIWO PWI Raja Pane di Ruang Kerja Graha Pemuda Lantai 10, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/4) sore. Pertemuan itu membahas rencana SIWO pemberian penghargaan penghargaan kepada para atlet, pelatih, pembina olahraga yang telah berkontribusi terhadap prestasi dan perkembangan olahraga tanah air. Golden Awards Olahraga akan dilaksanakan pada (28/4) di Gedung Serbaguna Senayan Jakarta.

Menpora sangat antusias dan apresiatif terhadap gagasan mulia para insan pers yang tergabung dalam SIWO PWI yang akan memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi, para pelatih, dan para pembina olahraga yang berperan pada perkembangan olahraga Indonesia. "Apapun bentuk penghargaannya tidak menjadi persoalan, yang terpenting adalah semakin banyak bentuk penghargaan yang diberikan akan menambah kepercayaan publik dan diharapkan akan semakin banyak sponsor yang berminat mendukung," kata Menpora. Dengan demikian muncul ikon-ikon baru di cabang-cabang olahraga seiring dengan produk-produk sponsor yang mengiringinya.

Golden Award Olahraga adalah ajang penilaian dan pemberian penghargaan yang dilakukan oleh seluruh wartawan olahraga yang tergabung dalam SIWO PWI untuk para pelaku olahraga yang terdiri dari para atlet, para pelatih, dan para pembina atau orang-orang yang berjasa dalam mengembangkan prestasi olahraga di Indonesia. Meski sempat tidak dilaksanakan ditahun lalu karena alasan beberapa hal, tahun ini seiring dengan kebangkitan kembali prestasi olahraga sebagaimana yang digaungkan Menpora "Mengembalikan Tradisi Emas" dan terbukti berhasil di olimpiade, maka demi ikut mendorong semangat para pelaku olahraga khususnya menyambut Asian Games 2018, Golden Award diadakan kembali.

"Golden Award Olahraga diharapkan menjadi pemacu para atlet dan seluruh pelaku olahraga demi suksesnya Asian Games, dan semoga kepercayaan para sponsor makin bertambah," kata Ketua SIWO PWI Raja Pane.  Turut hadir Ketua Harian SIWO PWI Gungde Ariwangsa dan Anggota Dede Isharrudin serta Dede Hermawan.

KEYWORD :

SIWO PWI Menpora Golden Awards Olahraga 2017




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :