Minggu, 19/05/2024 05:05 WIB

Inter Miami Ketar-ketir Lolos Play-Off, Messi Frustasi

Inter Miami Ketar-ketir Lolos Play-Off, Messi Frustasi

Bintang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Peluang Inter Miami lolos ke babak play-off di Major League Soccer (MLS) musim ini menipis, seiring absennya bintang anyar Lionel Messi akibat cedera.

Rekan setimnya, Sergio Busquets, mengatakan bahwa Messi kini merasa frustasi dengan kondisinya, hal yang juga dirasakan oleh para pemain tim milik David Beckham tersebut.

Peraih Ballon d`Or tujuh kali itu hanya bermain 37 menit untuk Inter Miami sejak kembali dari tugas kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Argentina. Dia mengalami cedera dan belum pulih.

Mantan bintang Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) telah absen dalam empat pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan menyakitkan 4-1 dari Chicago Fire terakhir kali.

"Orang pertama yang menginginkan Leo berada di lapangan adalah Leo. Yang kedua adalah kami, rekan setimnya, karena kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami. Ini memalukan, tapi di dunia sepak bola Anda tidak bisa mengendalikan cedera," kata Busquets dikutip dari Goal pada Kamis (5/10).

Fans di Chicago kecewa karena gagal menyaksikan Messi beraksi pada Rabu lalu, namun bos Fire, Frank Klopas, yakin timnya tampil dengan baik untuk membuat pendukung pulang dengan gembira.

"Banyak penggemar yang datang untuk pertama kalinya melihat Lionel Messi. Siapa yang tidak ingin melihatnya? Ke mana pun Messi pergi, sungguh menakjubkan apa yang telah dia lakukan untuk liga. Namun para penggemar melihat penampilan luar biasa dari tim kami," ujar dia.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami Sergio Busquets




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :