Senin, 13/05/2024 21:52 WIB

Peringatan Courtois untuk The Blues

Hazard, kata Courtois, sudah terbukti perannya kala mengunci gelar Liga Inggris dan kesempatan lolo ke Liga Champions musim depan.

Thibaut Courtois

Jakarta – Kiper utama Chelsea Thibaut Courtois memperingatkan timnya agar memastikan Eden Hazard tidak hengkang ke mana pun saat bursa transfer musim panas nanti dibuka, menyusul ramainya pemberitaan bahwa sang winger akan pindah ke Real Madrid.

Hazard, kata Courtois, sudah terbukti perannya kala mengunci gelar Liga Inggris dan kesempatan lolo ke Liga Champions musim depan. Apalagi, hingga pekan ini rekan senegaranya tersebut sukses menceploskan 13 gol dari 33 penampilan, sekaligus menjadi pemain kunci lewat assist-assistnya.

“Eden adalah salah satu pemain terbaik dunia. Sedangkan Chelsea selalu berambisi memenangkan Liga Champions dan gelar-gelar lainnya. Jadi, klub memang membutuhkan pemain besar seperti Eden,” kata Courtois dikutip dari Metro.

Sebenarnya tidak hanya Hazard, Courtois pun menjadi incaran Madrid sebagai suksesor Keylor Navas yang tampil kurang konsisten musim ini. Namun, pemain asal Belgia tersebut memilih untuk menanggapi rumor yang berkembang.

“Eden tidak akan menanggapi rumor macam itu. Dia baik-baik saja, dan tahu bahwa dia penting untuk tim,” tandas Courtois.

KEYWORD :

Liga Inggris Real Madrid Chelsea Hazard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :