Selasa, 07/05/2024 22:07 WIB

Insan Musik Indonesia Akan Gelar Konser Jejak untuk Candra Darusman

Candra Darusman adalah seorang musisi, pencipta lagu, penyanyi, dan tokoh pejuang hak kekayaan intelektual Indonesia.

Yura Yunita, salah seorang artis yang bakal tampil dalam Konser Jejak untuk Candra Darusman. Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com -  Nada Jelajah Dunia bekerja sama dengan Ista Indonesia akan menggelar Konser Jejak di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (13/10/2023).

Konser yang digarap Yovie Widianto dan insan musik Indonesia ini ntuk memberikan penghargaan kepada maestro musik Indonesia, Candra Darusman.

Candra Darusman adalah seorang musisi, pencipta lagu, penyanyi, dan tokoh pejuang hak kekayaan intelektual Indonesia. Dia pernah bergabung dalam beberapa kelompok musik antara lain, Chaseiro dan Karimata.

Dari keterangan yang diperoleh jurnas.com, Senin (2/10/2023), Yovie Widianto sebagai penggagas Konser Jejak, akan menampilkan rangkaian kolaborasi musisi lintas genre dan generasi dengan keberagaman karya musik Candra Darusman yang telah memperkaya dan ikut membentuk musik Indonesia selama hampir 50 tahun.

Konser ini menampilkan talenta-talenta terbaik di industri musik Indonesia antara lain, Ardhito Pramono, Yura Yunita, Marcell Siahaan, Bilal Indrajaya, Soegi Bornean, Rendy Pandugo, The Groove, dan masih banyak lagi.

Konser Jejak juga akan diorkestrasikan oleh talenta Nikita Dompas, Ari Renaldi sebagai penata musik dan Ashtie Wendra sebagai penata pertunjukan.

Bagi yang berminat lihat konsernya, penjualan tiket fase 2 saat ini masih tersedia di guehadir.id dan penjualan tiket fase 3 akan menutup penjualan tiket Konser Jejak.

KEYWORD :

Konser Jejak Candra Darusman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :