Senin, 20/05/2024 07:36 WIB

Taylor Swift Bawa Hoki, Travis Kelce Kembali Raih Kemenangan untuk The Chiefs

Taylor Swift Bawa Hoki, Travis Kelce Kembali Raih Kemenangan untuk The Chiefs

Taylor Swift Bawa Hoki, Travis Kelce Kembali Raih Kemenangan untuk The Chiefs(FOTO: NFL)

JAKARTA - Kansas City Chiefs tidak terkalahkan di era Taylor Swift. Tampaknya Taylor Swift membawa hoki bagi Travis Kelce yang kembali meraih kemenangan untuk The Chiefs.

Pada hari Minggu (1/10/2023), Kansas City Chiefs mengalahkan New York di Metlife Stadium di East Rutherford, NJ, di belakang penampilan yang tidak seimbang namun kuat dari gelandang bintang Patrick Mahomes.

Kemenangan The Chiefs menandai pertandingan kedua yang dihadiri superstar pop Taylor Swift (33) di tengah rumor percintaannya dengan Travis Kelce (33).

Travis Kelce melakukan enam resepsi untuk jarak 60 yard. Tapi bintang pelanggarannya adalah Mahomes, yang melakukan passing sejauh 203 yard dan berlari sejauh 51 yard tambahan, dan Isiah Pacheco, penduduk asli New Jersey yang berlari sejauh 115 yard saat kembali ke negara bagian asalnya.

Taylor Swift duduk bersama beberapa selebriti saat dia menonton pertandingan tersebut, bersorak untuk tim Travis Kelce dari suite di tempat tersebut.

Pelantun "Karma" itu ditemani oleh teman lamanya Sophie Turner, Blake Lively - Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Sabrina Carpenter dan bintang Queer Eye, Antoni Porowski saat grup bersorak dari sebuah suite.

Setelah debut Taylor Swift di Sunday Night Football pada 24 September, peringkatnya meroket karena para penggemar penyanyi itu berharap dapat melihatnya sekilas.

Menurut FOX Sports, pertandingan tersebut merupakan siaran dengan rating tertinggi minggu ini di jaringan mana pun, dengan 24,3 juta pemirsa.

Meskipun menang 41-10 atas Chicago Bears, permainan ini terutama memikat pemirsa wanita, berusia 12 hingga 49 tahun, lapor jaringan tersebut.

Minggu ini, mantan bintang NFL dan analis NFL saat ini JJ Watt mengatakan kepada People bahwa rumor hubungan antara Taylor Swift dan Travis Kelce adalah "dua dunia besar yang bertabrakan", menambahkan, "Saya pikir peringkatnya akan naik lebih tinggi setiap minggunya untuk pertandingan Chiefs. Itu sulit karena mereka sudah menjadi salah satu tim terbaik di liga."

Saat para Chief berupaya mempertahankan gelar mereka sebagai juara bertahan NFL, Travis Kelce siap menghadapi tantangan tersebut.

Awal bulan ini, bintang NFL itu mengatakan kepada People, "Saya pikir setiap minggu kami akan mendapatkan hasil terbaik dari semua orang, dan kami mendapatkannya tahun lalu dan mendapatkan rasa hormat itu," katanya. "Jadi saya bersemangat untuk itu. Saya selalu ingin bermain melawan semua orang ketika mereka berada dalam kondisi terbaiknya. Dan tentu saja, saya tahu kita akan menjalani minggu demi minggu di sini di Kansas City."

Travis Kelce direkrut oleh Kansas City Chiefs pada putaran ketiga tahun 2013. Bersama bintang quarterback Patrick Mahomes, dia memenangkan dua kejuaraan Super Bowl. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce Chiefs Donna Kelce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :