Selasa, 30/04/2024 00:56 WIB

PPP DKI Sasar Kantung Suara Agus-Sylvi untuk Ahok-Djarot

PPP DKI jakarta terus malakukan konsolidasi pemenangan pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Pasangan Ahok-Djarot

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI jakarta terus malakukan konsolidasi pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Ketua DPW DKI Jakarta Abdul Azis mengatakan, langkah prioritas yang dilakukan adalah memaksimalkan konsolidasi internal, yakni
melakukan internalisasi kebijakan pilihan politik.

"Juga menyampaikan program unggulan paslon kepada konstituen dalam bentuk istighotsah ataupun kerja politik lainnya," kata Azis, kepada wartawan, Jakarta, Rabu (5/4).

"PPP juga menyasar kantung-kantung pemilih Agus-Sylvi untuk mengalihkan dukungan kepada Ahok-Jarot pada putaran kedua nanti," tegasnya.

Kata Azis, tata kelola pemerintahan yang diperbaiki incumbent adalah dengan berbagai perbaikan infrastruktur yang berjalan intensif, tentu program keagamaan Islam.

"Seperti fasilitasi marbot masjid dan guru-guru ngaji, fasilitasi tempat ibadah seperti masjid dan musholla. Yang intinya akan menampilkan Jakarta selain sosok modern juga sosok yang religius," terangnya.

KEYWORD :

Putaran Kedua Pilkada DKI PPP DKI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :