Minggu, 19/05/2024 18:16 WIB

Legislator PKS: Selamat Mas Kaesang, Amanah Berat Bangun Parpol

Selamat Mas Kaesang. Amanah berat membangun parpol karena mesti kuat di kaderisasi dan internalisasi nilai-nilai. Tapi saya ucapkan bravo karena berani.

Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengucapkan selamat atas terpilihnya putra bungsu Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep, menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Anggota Komisi II DPR RI ini menjelaskan, jabatan tersebut merupakan amanah yang berat karena memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam membangun sebuah partai politik (Parpol).

"Selamat Mas Kaesang. Amanah berat membangun parpol karena mesti kuat di kaderisasi dan internalisasi nilai-nilai. Tapi saya ucapkan bravo karena berani," kata Mardani, Selasa (26/9).

Dia tegaskan, bergabungnya Kaesang ke PSI, hingga akhirnya secara resmi diangkat sebagai ketua umum, dapat menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk berani terjun ke dunia politik.

"Insyaallah ini bisa menjadi inspirasi anak-anak muda untuk masuk ke politik. Tapi ingat luruskan niat betul-betul ingin mensejahterakan masyarakat kita," terangnya.

Seperti diketahui, Kaesang telah resmi diangkat menjadi Ketua Umum PSI. Pengangkatan Kaesang tersebut dilakukan lewat Kopi Darat Nasional PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Senin kemarin.

 

KEYWORD :

Warta DPR Komisi II PKS Mardani Ali Sera Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :