Selasa, 30/04/2024 01:59 WIB

Ini Kesalahan Malam Anugerah Oscar 2017

Insiden ini akhirnya berkembang spekulasi yang kabarnya karena kesalahan pemberian amplop dari penyelenggara.

Oscar 2017

Los Angeles - Malam Anugerah Oscar tahun ini, berbeda dengan sebelumnya. Ajang insan perfilman dunia yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (26/2) malam waktu setempat memuat berbagai kesalahan.

Salah satu deretan yang paling fatal adalah salah menyebutkan pemenang Film Terbaik di puncak acara. Warren Beatty dan Faye Dunaway yang ditugasi membaca Film Terbaik, menyebut La La Land sebagai pemenang.

Ternyata pemenang yang seharusnya diberikan kepada  Moonlight.  Insiden ini akhirnya berkembang spekulasi yang kabarnya karena kesalahan pemberian amplop dari penyelenggara.

Masalah lainnya, terjadi kesalahan memasukkan foto Jan Chapman di sesi ‘In Memoriam.’ Chapman merupakan seorang produser asal Australia yang masih aktif dan hidup serta  sehat. Namun oleh penyelenggaranya, disebut sebagai Janet Patterson, desainer busana juga asal Australia yang meninggal pada akhir tahun lalu.

Dilansir CNN, sementara Alexis Arquette, aktris transgender yang meninggal pada September karena komplikasi akibat HIV, justru tidak dimasukkan ke sesi itu.

KEYWORD :

Oscar Film




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :