Minggu, 19/05/2024 18:16 WIB

Kini Coba Perhiasan Mewah Bisa Lewat Virtual, Ini Caranya

Inovasi baru Perfect Corp membantu pengguna mencoba beberapa perhiasan melalui kamera AR secara live

Inovasi Virtual Try-On ( Foto : WWD )

Jakarta, Jurnas.com - Bran teknologi kecantikan dan fesyen ternama, Perfect Corp., memperkenalkan inovasi kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR) untuk program perhiasan dan jam tangan, yakni Stacking Rings, Bracelets, Jewelry & Watch Set and Ring VTO Finger Change.

Kemampuan canggih ini akan membantu brand dan retailer perhiasan untuk memberikan pengalaman VTO yang fleksibel dan personal, sesuai dengan preferensi konsumen. Sehingga, mereka bisa melihat bagaimana penampilan mereka saat memakai beberapa produk secara bersamaan.

Selain itu, pembaruan fungsi ini memungkinkan pengguna untuk mencoba berbagai paduan perhiasan atau aksesoris dengan realistis dan mudah dalam tampilan AR yang sama. Artinya, para pengguna dapat menjelajahi beragam gaya dan membuat keputusan pembelian yang lebih baik.

"Teknologi ini sangat berpotensi untuk memberikan dampak pada retailer perhiasan mewah dan jam tangan. Dengan memperkenalkan pelanggan terhadap pengalaman AR yang menghibur dan realistis, teknologi ini secara signifikan dapat meningkatkan keyakinan dalam berbelanja," kata Alice Chang, Founder dan CEO Perfect Corp.

Sehingga dengan teknologi ini, konsumen dapat mencoba beberapa kategori perhiasan secara virtual – cincin, gelang, dan jam tangan yang disusun secara terpisah dan bersamaan dalam satu tampilan AR yang sangat realistis.

"Sekarang, konsumen yang menyukai susunan cincin, gelang, dan jam tangan bisa memperoleh manfaat dari pengalaman berbelanja yang lebih personal dan menarik. Pendekatan visioner Perfect Corp. tidak hanya menjembatani kesenjangan antara imajinasi dan kenyataan tetapi juga membuka jalan untuk era baru pengalaman berbelanja barang mewah yang personal," lanjutnya.

KEYWORD :

AI AR Perfect Corp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :