Senin, 06/05/2024 14:56 WIB

Drake Pakai Fotonya Tanpa Izin, Halle Berry Singgung Soal Prinsip dan Integritas

Drake Pakai Fotonya Tanpa Izin, Halle Berry Singgung Soal Prinsip dan Integritas

Drake Pakai Fotonya Tanpa Izin, Halle Berry Singgung Soal Prinsip dan Integritas (FOTO: GETTY IMAGES/PAGE SIX)

JAKARTA - Halle Berry membuka lebih jauh tentang keputusan Drake untuk menggunakan gambar dirinya sebagai karya seni single barunya.

Sekarang, dia mengklaim rapper Kanada berusia 36 tahun itu telah meminta izin sebelumnya, dan dia mengatakan "tidak".

Meskipun demikian, Drake tetap menggunakan fotonya.

Dalam komentar Instagram baru di bawah postingan hari Jumat tentang menjadi orang yang "lebih besar", aktris pemenang Academy Award berusia 57 tahun ini membahas karya seni "Slime You Out" Drake dan SZA — gambar Berry yang ditutupi slime hijau pada tahun 2012 Penghargaan Pilihan Anak Nickelodeon.

Salah satu pengguna Instagram mempertanyakan mengapa Halle Berry kesal, menulis bahwa "foto itu milik Getty Images" dan bahwa mereka "yakin Drake mendapat izin dan membayar biayanya."

Aktris itu menjawab, menjelaskan mengapa dia tidak senang dengan pilihan Drizzy.

"Karena dia bertanya padaku dan aku bilang TIDAK, itu sebabnya," tulis Halle Berry pada hari Sabtu (16/9/2023).

"Mengapa bertanya apakah kamu berniat melakukan apa yang ingin kamu lakukan! Itu adalah kesalahanmu bagiku. Tidak keren. Kamu mengerti?"

Pertukaran ini terjadi hanya beberapa hari setelah pemenang Grammy itu mengungkapkan sampulnya untuk "Slime You Out," single terbaru dari LP mendatangnya For All the Dogs.

Pada saat itu, Halle Berry membagikan gambar Instagram dengan kutipan, “Terkadang Anda harus menjadi pria yang lebih besar…meskipun Anda seorang wanita,” dan menjelaskan di bagian komentar bahwa Drake — yang pernah merujuk Halle Berry sebelumnya dalam musiknya — menggunakan gambar itu tanpa persetujuannya.

“Tidak mendapatkan izin saya. Itu tidak keren. Aku berpikir lebih baik tentang dia!” tulis sutradara Bruised, menambahkan bahwa "ketika orang yang Anda kagumi mengecewakan Anda, Anda harus menjadi orang yang lebih besar dan terus maju."

"Tepat!! Ini tentang prinsip dan integritas. Senang sekali banyak dari Anda yang mendapatkannya,” ujarnya di komentar lain.

Single ini sendiri merupakan single kedua For All the Dogs dan merupakan kolaborasi pertama antara Drake dan SZA (yang bernama asli Solána Imani Rowe).

Kedua artis tersebut membagikan karya seni tersebut di halaman Instagram mereka untuk mempromosikan lagu tersebut, yang mengacu pada minat cinta yang membuat "pilihan anak-anak" dalam hubungan — oleh karena itu karya seni tersebut berpusat pada Nickelodeon.

Drake tentu mencoba beberapa hal baru dengan karya seninya di era album baru, saat ia menugaskan putra satu-satunya, Adonis (5) untuk mendesain sampul resmi album tersebut.

Karya seni yang diungkap bulan lalu itu nampaknya menggambarkan seekor anjing dengan mata merah dan latar belakang hitam.

“FOR ALL THE DOGS. Sampul oleh Adonis,” Drake memberi judul pada pengungkapan sampulnya di Instagram.

LP baru Drake akan dirilis di layanan streaming pada 22 September, menandai album baru pertama sang musisi sejak upaya kolaborasinya pada tahun 2022 dengan 21 Savage, Her Loss.

Sebelumnya, Drake merilis "HonestlY, Nevermind" pada tahun yang sama, dan Certified Lover Boy pada tahun 2021. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Drake Halle Berry Slime You Out SZA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :