Minggu, 19/05/2024 12:45 WIB

Bakal Nikahi Putra Jon Bon Jovi, Millie Bobby Brown Pastikan Mertuanya tak akan Bernyanyi di Pestanya

Bakal Nikahi Putra Jon Bon Jovi, Millie Bobby Brown Pastikan Mertuanya tak akan Bernyanyi di Pestanya

Bakal Nikahi Putra Jon Bon Jovi, Millie Bobby Brown Pastikan Mertuanya tak akan Bernyanyi di Pestanya. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Millie Bobby Brown memberikan sedikit wawasan tentang bagaimana perencanaan pernikahan menjelang pernikahannya dengan Jake Bongiovi.

Aktris berusia 19 tahun dan putra Rocker Jon Bon Jovi mengumumkan pertunangan mereka pada bulan April setelah dua tahun berpacaran.

Namun terlepas dari kenyataan bahwa calon ayah mertuanya adalah seorang Rocker legendaris, bintang “Stranger Things” itu mengatakan dia tidak akan naik ke panggung di pernikahannya dengan putranya.

“Saya merasa hal itu meminta saya untuk pergi dan melakukan pertunjukan penuh untuk semua orang,” katanya pada “Today”, Jumat (15/9/2023).

“Saya pikir pria itu butuh istirahat, dia tidak berhenti.”

“Dia selalu mengikuti pelajaran tenis atau menyanyi. Saya pikir dia perlu istirahat, mungkin istirahat tiga jam,” katanya kepada pembawa acara Hoda Kotb dan Jenna Bush Hager.

Pada tahun 2016, Jon Bon Jovi mengejutkan penonton ketika dia melompat dari kursinya untuk membawakan “Livin` on a Prayer` di pesta pernikahan yang dia hadiri.

Bintang “Enola Holmes” itu mengatakan sang Rocker akan menghadiri pernikahan tersebut sebagai tamu, bukan sebagai artis.

“Itu akan sangat liar. Saya tidak tahu apakah dia mampu melakukan hal itu,” guraunya.

Dan ketika ditanya tentang bagaimana perencanaan pernikahannya, Millie Bobby Brown mengatakan prosesnya sama sekali tidak membuat stres.

Jake Bongiovi sangat, dia sangat terlibat, dia sangat membantu selama keseluruhan proses,” ungkapnya.

“Saya tidak pernah merasa sendirian di dalamnya, dan itu sangat menyenangkan.”

“Saya selalu berpikir, `Apakah ini ide yang bagus, apakah ini ide yang bagus?` Namun pada akhirnya, ini adalah hari yang sangat intim bagi kami berdua dan kami berdua sangat bersemangat.”

“Saya senang berada di rumah bersama tunangan dan keluarga saya,” lanjut Millie Bobby Brown.

“Ini benar-benar membosankan, tetapi memotong sayuran dan membawanya ke kuda poni saya adalah bagian terbaik dalam hari saya.”

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Times pada bulan Agustus, Millie Bobby Brown bercerita tentang momen Jake Bongiovi (21), melontarkan pertanyaan yang sangat penting.

Aktris itu mengungkapkan bahwa tunangannya melamarnya dengan cincin yang diberikan ibunya, Kelly, kepadanya.

“Saya selalu menyukai cincin itu, cincin itu selalu melekat pada saya, jadi dia memberikannya kepada Jake Bongiovi,” katanya kepada outlet tersebut.

“Mereka bersekongkol mengenai keseluruhan proposal. Saya senang bahwa saya selalu dapat menyimpan sebagian dari ibu saya bersamaku.”

Mengingat saat pertama kali dia melihat Jake Bongiovi, Millie Bobby Brown mengatakan dia akhirnya bertemu dengan Jake Bongiovi.

“Saya berlari ke ibu saya dan berkata: `Saya sangat, sangat menyukainya,`” katanya kepada outlet tersebut.

“Setelah kami bertemu, kami tahu kami tidak pernah ingin meninggalkan sisi satu sama lain. Anda tidak dapat menentukan alasannya, itu hanya perasaan mengetahui bahwa dengan orang itulah Anda ingin menghabiskan sisa waktu Anda,"pungkasnya. (*)

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Millie Bobby Brown Jake Bongiovi Jon Bon Jovi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :