Senin, 29/04/2024 23:18 WIB

Real Madrid Geser Posisi Barca

Kemudian Sevilla dan Atletico Madrid berada di posisi tiga dan empat serta menjadi kandidat terkuat untuk mengakhiri musim di zona Liga Ch

Gareth Bale

Jakarta - Real Madrid akhirnya berhasil merebut kembali puncak klasemen Liga Spanyol dari Barcelona, setelah tim raksasa Spanyol ini mengalahkan Villareal dengan skor 3-2 Senin (27/2) dini hari.

Pada laga pekan ke-24 itu, Real Madrid patut mengacungkan jempol kepada Gareth Bale, Ronaldo dan Alvaro Morata yang mencetak gol guna membalikkan keadaan dari kalah 0-2 hingga menit 56 menjadi menang 3-2 menjelang laga berakhir.

Real Madrid kukuh di puncak klasemen dengan perolehan 55 poin, selisih satu poin dari Barcelona yang menjadi rival sejatinya yang sekarang di posisi kedua. Selain itu, Los Blancos masih menyimpan satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Kemudian Sevilla dan Atletico Madrid berada di posisi tiga dan empat serta menjadi kandidat terkuat untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Pada pertandingan pekan depan, Real Madrid akan mengadapi Las Palmas, Barcelona ditantang Sporting Gijon, Sevilla melawan Athletic Bilbao, dan Atletico Madrid bertandang ke markas Deportivo.

Tiga tim terbawah yang menempati zona degradasi adalah Sporting Gijon (17 poin), Granada (16 poin) dan Osasuna (10 poin). Sedangkan Valencia masih tertahan di peringkat 13 dengan perolehan 26 poin.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :