Sabtu, 18/05/2024 14:13 WIB

Galatasaray Nyaris Gaet Amrabat sebelum Ditikung MU

Galatasaray Nyaris Gaet Amrabat sebelum Ditikung MU

Gelandang Sofyan Amrabat dan pelatih Erik ten Hag (Foto: Goal)

Ankara, Jurnas.com - Wakil Presiden Galatasaray, Erden Timur, mengungkapkan bahwa klubnya nyaris mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina, sebelum akhirnya ditikung oleh Manchester United di hari-hari terakhir bursa transfer.

Setan Merah mengamankan jasa Amrabat pada hari batas waktu transfer dengan membayar biaya pinjaman €10 juta, disertai opsi untuk menjadikan kepindahan itu permanen pada musim panas mendatang senilai €25 juta.

"Kami sebagian besar setuju dengan Sofyan Amrabat. Bersama Fiorentina, kami berada pada level di mana kami bisa mencapai suatu titik," kata Erden Timur dikutip dari Goal pada Jumat (8/9).

"Manchester United datang pada Rabu malam dan seperti yang dikatakan sang pemain sebelumnya, mantan manajernya juga ada di sana. Dia menolak tim-tim besar dan menunggu kami, tapi itu tidak terjadi," lanjut dia.

Diketahui, banyak klub yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Amrabat, termasuk Liverpool. Namun, sang pemain tetap bersabar sampai transfernya ke Old Trafford rampung, guna reuni dengan Erik ten Hag setelah pernah bertugas bersama di FC Utrecht.

Setelah kehilangan Amrabat, Galatasaray mengalihkan fokus mereka untuk mengontrak Tanguy Ndombele dengan status pinjaman dengan opsi pembelian seharga £12,8 juta.

Sementara itu, Amrabat bersiap untuk melakukan debutnya melawan Brighton & Hove Albion pada 16 September 2023 mendatang di Old Trafford, setelah dia absen dalam pertandingan kontra Arsenal pekan lalu.

KEYWORD :

Galatasaray Sofyan Amrabat Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :