Senin, 29/04/2024 14:34 WIB

Pengasuh Ponpes Sidogiri Ajak Para Alumni Dukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Pengasuh Ponpes Sidogiri Ajak Para Alumni Dukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Muhaimin Iskandar bersama KH Ahmad Fuad Noerhasan.

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar resmi dideklarasikan sebagai calon wakil presiden mendampingin Calon Presiden Anies Baswedan di Hotel Yamato kini Hotel Majapahit Surabaya pada Sabtu, 2 September 2023.

Merespons deklarasi tersebut Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan KH Ahmad Fuad Noerhasan mendukung dan mendoakan agar ikhtiar Gus Muhaimin menuju kursi wakil presiden tercapai.

"Saya Ahmad Fuad Noerhasan selaku pengasuh Ponpes Sidogiri mendukung dan mendoakan Gus Muhaimin Iskandar, mudah-mudahan Gus Muhamin berhasil dalam rencananya," ujar Fuad Noerhasan dalam sebuah video yang viral di media sosial, Selasa, 5 September 2023.

Pengasuh ponpes salaf terbesar di Jawa Timur itu pun mengimbau para santri dan alumninya di seluruh Tanah Air untuk mendukung serta berjuang mewujudkan cita-cita dari cicit pendiri ormas Nahdlatul Ulama (NU).

"Dan saya beserta para santri Sidogiri dan para alumni yang disingkat dengan IASS, Ikatan Alumni Santri Sidogiri juga akan mendukung Gus Muhaimin Iskandar," imbuhnya.

Ia juga berharap para kiai-kiai serta pengasuh ponpes secara bulat mendukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024 nanti.

"Saya juga memohon dan menghimbau pada para masyaikh-masyaikh pondok pesantren agar sepakat dan bulat mendukung Gus Muhaimin Iskandar," kata dia.

KEYWORD :

Abdul Muhaimin Iskandar Ahmad Fuad Noerhasan Wakil Presiden Nahdlatul Ulama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :