Senin, 13/05/2024 02:18 WIB

Legislator Gerindra Minta Jurkamte Hindari Kampanye Negatif di Pemilu 2024

Kami meminta agar Jurkamte menghindari kampanye negatif dalam mengkampantekan Pak Prabowo. Tidak boleh menjelek-jelekkan Capres dan Partai lain.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Habiburokhman. (Foto: Dok. Pikiran Rakyat)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman meminta juru kampanye tingkat RT (Jurkamte) tidak melakukan kampanye negatif.

Para Jurkamte diminta meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo Subianto dengan cara yang elegan.

“Kami meminta agar Jurkamte menghindari kampanye negatif dalam mengkampantekan Pak Prabowo. Tidak boleh menjelek-jelekkan Capres dan Partai lain,” kata Habiburokhman konsolidasi kader dan relawan di Lapangan Sepak Bola Gedong, Condet Raya, Jakarta Timur, Sabtu (26/8).

“Kita kedepankan politik persatuan,” sambungnya.

Habiburokhman menjelaskan, konsolidasi Gerindra Jaktim dihadiri sekitar 3.000 Jurkamte. Ribuan Jurkamte ini juga merangkap sebagai saksi TPS Gerindra.

“Jumlah Jurkamte yg hadir hari ini tak kurang dari 3000 orang, mereka akan bertugas di Dapil 6 Jakarta Timur. Dengan demikian untuk seluruh Jakarta Timur kami sudah memiliki 9000 Jurkamte,” kata dia.

Habiburokhman yakin, dengan adanya ribuan Jurkamte, Gerindra dan Prabowo dapat menang di Jakarta Timur. Para Jurkamte juga mengaku siap memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024.

Peran Jurkamte ini penting, agar masyarakat di akar rumput dapat mengenal lebih jauh tentang Gerindra dan Prabowo. Tugas Jurkamte yakni meyakinkan lingkungan agar memilih Prabowo.

“Tugas inti Jurkamte adalag meyakinkan kekuarga dan tetangganya untuk memilih Pak Prabowo sebagai Presiden dalam Pemilu 2024,” dEmi kian Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

 

KEYWORD :

Warta DPR Gerindra Habiburokhman Prabowo Subianto Jurkamte kampanye negatif Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :