Minggu, 19/05/2024 08:06 WIB

Neville Salahkan Casemiro atas Kemenangan Tipis MU

Neville Salahkan Casemiro atas Kemenangan Tipis MU

Gelandang Manchester United, Casemiro (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville mengkritisi permainan Casemiro, ketika Setan Merah hanya menang tipis 1-0 atas Wolves di laga pembuka Liga Inggris pada Selasa (15/8) dini hari.

Menurut Neville, Casemiro tak berdaya menahan gempuran di lini tengah. Bahkan, dia menyebut tim asuhan Erik ten Hag tidak memiliki pemain tengah untuk menghalau serangan Wolves.

"Casemiro benar-benar tercabik-cabik malam ini. Lini tengah MU tidak ada dan mereka benar-benar tercabik-cabik. Serigala benar-benar fantastis. Lini tengah Manchester United tidak ada, kosong. Itu akan menjadi kekhawatiran nyata bagi Erik ten Hag," kata Neville dikutip dari Goal pada Selasa (15/8).

Neville menyarankan supaya Setan Merah segera merealisasikan pembelian Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Dia menilai, pemain Maroko itu pas untuk berduet dengan Casemiro.

"Mereka mencoba untuk menandatangani, atau sedang mencoba untuk menandatangani, kami percaya Sofyan Amrabat, untuk masuk ke sana bersama Casemiro," tutur dia.

Diketahui, Amrabat telah memberikan lampu hijau untuk pindah ke United dan tawaran resmi akan diajukan ke Fiorentina dalam beberapa hari ke depan.

Namun, kecil kemungkinan transfer tersebut akan rampung sebelum pasukan Ten Hag menghadapi Tottenham Hotspurs pada 19 Agustus mendatang.

KEYWORD :

Gary Neville Manchester United Liga Inggris Sofyan Amrabat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :