Minggu, 19/05/2024 09:45 WIB

Golden Future Indonesia Bagikan Ratusan Paket Seragam Sekolah

Golden Future Indonesia Bagikan Ratusan Paket Seragam Sekolah

Pembagian paket seragam dari Golden Future Indonesia (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Menjelang HUT RI ke-78, lembaga filantropi Golden Future Indonesia membagikan ratusan paket seragam sekolah ke berbagai pelosok daerah di Indonesia, khususnya Pulau Bawean yang terletak di antara laut Kalimantan dan Jawa.

Direktur Program GF, Aryo Nur Firdaus, mengatakan bantuan dan ekspedisi kemanusiaan ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan pembangunan, merawat generasi bangsa, dan bersinergi menebar manfaat untuk wujudkan Indonesia maju.

Dalam ekspedisi kemanusiaan ini, GFI menghadirkan beberapa program untuk para warga pelosok, di antaranya edukasi kesehatan, medical check-up, bantuan paket ibadah, pemberian paket sekolah berupa sepatu dan seragam serta paket gizi dan pangan untuk anak-anak dan lansia.

"Insya Allah ekspedisi ini tidak hanya dilaksanakan di Pulau Bawean saja tapi kami juga terus memberikan bantuan kemanusiaan untuk wilayah daerah pelosok lainnya dan juga beberapa negara yang mengalami krisis kemanusiaan sebagai wujud cinta terhadap tanah air kita," ujar Aryo kepada wartawan pada Jumat (4/8).

Ekspedisi dan bantuan spesial kemerdekaan HUT RI ke-78 diberangkatkan dari Bandung, berkolaborasi bersama beberapa lembaga kemanusiaan, salah satunya Muda Jelajah Nusantara.

Aryo Nur Firdaus menambahkan, Golden Future Indonesia juga akan terus mengajak seluruh bagi segenap masyarakat memberikan solidaritas kepedulian terbaik melalui aksi-aksi nyata untuk Indonesia wilayah-wilayah pelosok negeri.

"Harapannya di kemudiaan hari semoga segala aksi dan solidaritas kita memberikan harapan-harapan baru serta semangat bagi para generasi bangsa Indonesia khususnya pelosok negeri," imbuh dia.

Sementara itu, Faruq Naufal Abdullah selaku Head of Markom Golden Future Indonesia mengatakan koalisi kemanusiaan, kolaborasi dan kepedulian bersama seluruh element organisasi dan lembaga menjadi kunci dalam ekspedisi ini.

"(Dilakukan) untuk menyelesaikan problematika bangsa membantu menyehatkan, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta melestarikan alam khususnya di daerah-daerah Pelosok," tutup dia.

KEYWORD :

Golden Future Indonesia HUT RI Paket Seragam Bantuan Kemanusiaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :