Minggu, 19/05/2024 12:45 WIB

Jakarta X Beauty 2023, Booth PT Cakra Daya Makmur Diserbu Pengunjung

Lebih dari 250 label kecantikan terlibat dalam Jakarta X Beauty di Hall A dan B Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta.

Booth PT Cakra Daya Makmur Diserbu Pengunjung di Jakarta X Beauty 2023. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Lebih dari 250 label kecantikan terlibat dalam Jakarta X Beauty di Hall A dan B Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. Selama empat hari, yakni 3 hingga 6 Agustus 2023, pegiat kecantikan bisa memanjakan diri di acara yang digelar oleh Female Daily.

Acara tersebut tak cuma menggelar pameran dari ratusan brand kecantikan, tapi juga diisi oleh talk show tentang kecantikan, live shopping, hingga menjajal perawatan atau treatment kecantikan secara langsung. Ada pula kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan artis serta influencer ternama.

Dalam pameran tersebut, juga tersedia booth milik PT Cakra Daya Makmur. Perusahaan kosmetik ternama itu menyajikan sejumlah brand seperti Vienna, XL Professionnel, Felinz, Issea, Medpro, Vio, Skin Fruit, Dolce Vita, Grace Nicole dan Menbox.

"Kami menyadari kebutuhan masyarakat akan perawatan kecantikan," kata pemilik dan pendiri PT Cakra Daya Makmur Livienne Russellia saat ditemui di lokasi acara, Jumat, 4 Agustus 2023.

Dengan sejumlah brand kecantikan yang dipamerkan di acara itu, dikatakan Livienne, PT Cakra Daya Makmur membei solusi bagi para perempuan untuk selalu tampil cantik.

"Kami fokus untuk terus melakukan inovasi dengan meluncurkan berbagai produk baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat dengan komitmen untuk terus mengembangkan produk kecantikan yang berkualitas, tapi juga terjangkau oleh masyarakat," Livienne menambahkan.

Di lokasi acara, beberapa dari pengunjung terlihat membawa tas besar hingga koper, siap memborong berbagai produk kecantikan dengan harga miring di booth-booth produk kecantikan PT Cakra Daya Makmur.

"Kami antusias dengan pameran ini, dan berharap masyarakat serta pegiat kecantikan bisa merasakan kualitas dari produk kecantikan kami," pungkas Livienne.

KEYWORD :

Cakra Daya Makmur Jakarta X Beauty 2023 Livienne Russellia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :