Senin, 13/05/2024 01:52 WIB

Chelsea Setuju Datangani Kiper Brighton Sanchez

Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan rival Liga Premier Brighton untuk mengontrak penjaga gawang Robert Sanchez seharga £25 juta.

Kiper Brighton Robert Sanchez dilaporkan dalam perjalanan ke Chelsea (Foto: AFP/File/Glyn KIRK)

JAKARTA, Jurnas.com - Chelsea telah menyetujui kesepakatan dengan rival Liga Premier Brighton untuk mengontrak penjaga gawang Robert Sanchez seharga £25 juta (US$32 juta) plus tambahan.

Sanchez, yang kehilangan tempatnya dari Jason Steele pada paruh kedua musim lalu, akan menawarkan persaingan untuk Kepa Arrizabalaga menyusul kepergian Edouard Mendy ke klub Arab Saudi, Al-Ahli.

Dapat dipahami bahwa transfer tersebut melibatkan pembayaran di muka sebesar £25 juta, dengan tambahan klausul jual-beli.

Pemain internasional Spanyol Sanchez yang berusia 25 tahun itu bekerja dengan pelatih kiper Chelsea Ben Roberts ketika dia berada di Brighton. Roberts berangkat ke Stamford Bridge pada September 2022.

Manajer baru The Blues, julukan Chelsea, Mauricio Pochettino merombak skuadnya setelah musim Liga Premier terburuk klub dalam hampir 30 tahun.

Chelsea juga dikaitkan dengan kepindahan gelandang Seagulls Moises Caicedo, dengan Brighton dikatakan mencari biaya £100 juta. Mereka membuka kampanye Liga Premier baru mereka di kandang melawan Liverpool pada 13 Agustus.

Sumber: AFP

KEYWORD :

Chelsea Robert Sanchez Liga Premier




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :