Minggu, 19/05/2024 05:55 WIB

Daftar Pemenang Ajang Asiatic 2023 Unika Atma Jaya

Yashinta menyebut lomba berhadiah total Rp40 juta ini bertujuan membangkitkan semangat generasi pemimpin masa depan dalam menyongsong society 5.0

Penyerahan hadiah Asiatic 2023 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ajang Atma Jaya Science & Art Competition (Asiatic) 2023 yang diselenggarakan Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya, akhirnya rampung pekan lalu.

Kegiatan yang merupakan rangkaian perayaan Dies Natalis Unika Atma Jaya ke-63 itu berisi kompetisi business plan competition, research plan competition, scientific paper competition, dance competition, dan band competition.

"Gelaran Asiatic 2023 merupakan bentuk komitmen Unika Atma Jaya untuk menciptakan generasi muda yang unggul," terang Ketua Pelaksana Dies Natalis, Dr. Yasintha Soelasih dalam keterangannya pada Senin (31/7) kemarin.

Yashinta menyebut lomba berhadiah total Rp40 juta ini bertujuan membangkitkan semangat generasi pemimpin masa depan dalam menyongsong society 5.0 dan memiliki sikap adaptif. Kompetisi ini juga mendorong peserta untuk dapat berpikir kreatif dan berinovasi.

Hal ini sejalan dengan tema Dies Natalis Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya ke-63 yakni Developing Excellent Human Resources: Moving Together Toward Society 5.0.

"Kegiatan ini diharapkan dapat membantu mereka dalam mengembangkan minat dan bakatnya. Selain itu, bersamaan dengan perlombaan ini kita menyelenggarakan kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial Unika Atma Jaya terhadap sesama," ujar dia.

Berikut ini daftar pemenang lomba dalam Asiatic 2023:

Dance Competition & Band Performance
Juara
1. SMA Lab School Cirendeu - Tim A
2. SMAN 44 Negeri Jakarta
3. SMA Lab School Cirendeu - Tim B

Favorit
1. SMA Marsudirini Bekasi

Band Performance
- Nagata Band
- SMA Regina Pacis

KEYWORD :

Unika Atma Jaya Asiatic 2023 Daftar Pemenang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :