Minggu, 19/05/2024 09:42 WIB

Kuatkan Barisan, Komunitas PENAKU Bogor Tegas Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Komunitas Pergerakan Nahdliyin Kultural (PENAKU)bertemu dan deklarasi dukung Gus Muhaimin Presiden 2024.

Komunitas PENAKU Deklarasi dukung Gus Muhaimin Capres 2024. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Komunitas Pergerakan Nahdliyin Kultural (PENAKU) melakukan pertemuan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Raudah Cibungbulang yang berada di Jalan KH. Abdul Hamid, Situ Ilir, Kec. Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. Pertemuan tersebut dalam rangka konsolidasi kekuatan Nahdliyin Kultural untuk ikut memeriahkan Pilpres 2024.

Anggota komunitas PENAKU yang beranggotakan seluruhnya kader NU mengeaskan, sudah saatnya pada Pemilu 2024 kader NU terbaik mendapat tempat menjadi Calon Presiden RI.

“Warga NU dengan basis terbesar di Indonesia sudah saatnya mengamanatkan dan mendukung Gus Muhaimin sebagai capres usulan Partai PKB dan koalisi dengan Partai Gerindra,” kata Miftahul mewakili Organisasi PENAKU, belum lama ini.

Komunitas PENAKU juga menitipkan pesan pada Gus Muhaimin agar terus melangkah dan melakukan lobby-lobby Politik agar posisi Gus Muhaimin semakin kuat lagi bila dibandingkan capres/cawapres lainnya.

“Ingat, pemilu 2024 siapapun capres dan cawapresnya jika ingin memenangkan kompetisi pilpres jawabannya hanya satu yakni rebut basis atau hati Nahdliyin seluruh Indonesia,” tandas Miftahul diamin seluruh anggota PENAKU.

KEYWORD :

PENAKU Kabupaten Bogor Gus Muhaimin Capres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :