Kamis, 16/05/2024 19:29 WIB

Kimmich Bela Mane soal Sulit Beradaptasi di Bayern

Kimmich Bela Mane soal Sulit Beradaptasi di Bayern

Sadio Mane dan Alphonso Davies (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Gelandang Bayern Munich, Joshua Kimmich membela mantan rekannya, Sadio Mane, yang pada akhir musim ini memilih meninggalkan klub meski baru bermain selama satu tahun terakhir.

Akhir musim 2021/2022, Mane membela Bayern usai secara mengejutkan hengkang dari Liverpool di puncak masa keemasannya. Sayangnya, di Jerman, pemain asal Senegal itu gagal menunjukkan kualitasnya.

Kini, Mane kembali membuat kejutan. Dia menerima tawaran klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr, untuk bergabung bersama mantan bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo.

Al-Nassr kabarnya akan membayar sebesar 35 juta pounds kepada raksasa Bundesliga. Sementara itu, gaji tahunan Mane masih berjumlah sama dengan yang dia terima di Bayern.

"Dia memainkan paruh pertama musim yang sangat bagus musim lalu dan memberikan statistik yang bagus," kata Kimmich dikutip dari Goal pada Sabtu (29/7).

"Dia bukan satu-satunya yang harus disalahkan atas fakta bahwa segala sesuatunya tidak lagi berjalan baik untuk kita. Gambaran besarnya tidak lagi tepat untuk kita," ujar dia.

"Anda adalah pemain baru di luar negeri, dengan bahasa baru, budaya baru, dan orang-orang. Ketika Anda datang sebagai bintang top dan harus mendengarkan banyak kritik. Saya dapat membayangkan bahwa itu tidak mudah," imbuh dia.

KEYWORD :

Joshua Kimmich Bayern Munich Info Transfer Sadio Mane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :