Minggu, 12/05/2024 18:30 WIB

Michael Kors Tunjuk Dahyun Twice Jadi Brand Ambassador

Michael Kors mengumumkan telah menunjuk Dahyun Twice sebagai duta merek global terbarunya. 

Michael Kors mengumumkan telah menunjuk Dahyun Twice sebagai duta merek global terbarunya. (Instagram/michaelkors)

JAKARTA, Jurnas.com - Michael Kors mengumumkan telah menunjuk Dahyun Twice sebagai duta merek global terbarunya. Idol berusia 25 tahun itu kini bergabung dengan aktris veteran Shu Qi sebagai selebritas yang telah dianugerahi status oleh merek tersebut.

Dalam unggahan Instagram yang mengumumkan kemitraan tersebut, Dahyun terlihat menjadi model untuk koleksi terbaru Michael Kors – memegang tas Signature Logo Heather yang dijual seharga S$419.

Dalam peran barunya, Dahyun akan tampil sebagai duta besar dalam kampanye Musim Gugur/Musim Dingin 2023 dan Musim Semi/Panas 2024 Michael Kors, dengan lebih banyak kolaborasi dan penampilan sosial yang direncanakan sepanjang tahun.

Rapper-penulis lagu ini sebelumnya menghadiri dua acara Michael Kors di New York. Yang pertama pada tahun 2022 untuk pertunjukan Musim Semi/Musim Panas mereka.

Penampilan Dahyun berikutnya adalah di acara New York Fashion Week mereka pada bulan Februari di mana dia mengejutkan penggemar dengan ansambel hitam yang membuatnya menjadi tren di seluruh dunia di media sosial.

"Kami sangat senang dapat mengalami dunia musik dan penampilan baru melalui Dahyun. Dia energik, lincah, dan memikat penggemar di seluruh dunia. Dari bakatnya yang luar biasa hingga dia gaya yang unik, dia dengan sempurna mewakili merek kami," kata Kors.

Dahyun menjadi anggota Twice pada tahun 2015 setelah menjadi salah satu pemenang dalam kompetisi reality Sixteen. Di dalam grup, Dahyun sangat dihormati karena humor dan keterampilan menulis laguny telah menulis lirik untuk 15 lagu Twice.

Sebelum bergabung dengan Sixteen, Dahyun mencapai ketenaran viral karena tarian elangnya yang kemudian diabadikan sebagai emote di game hit Fortnite. Twice dijadwalkan tampil selama dua malam di Singapura September ini sebagai bagian dari tur dunia yang bertajuk Ready To Be.

Sumber: CNA

KEYWORD :

Michael Kors Dahyun Twice




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :