Selasa, 14/05/2024 23:18 WIB

Serangan Fitnah ke Prabowo Meroket, Dasco Minta Kader Gerindra Tak Terprovokasi

Semakin lama survei kita semakin naik terhadap partai dan calon presiden kita, akan semakin banyak serangan dan fitnah-fitnah terhadap kita.

Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut serangan dari lawan politik terhadap bakal calon presiden (Bacapres) Gerindra, Prabowo Subianto semakin banyak menjelang Pilpres 2024.

Dia menilai, serangan tersebut terjadi karena elektabilitas dari Partai Gerindra maupun Prabowo Subianto semakin meroket berdasarkan data sejumlah lembaga survei.

“Semakin lama survei kita semakin naik terhadap partai dan calon presiden kita, akan semakin banyak serangan dan fitnah-fitnah terhadap kita,” kata Dasco pada sambutan konsolidasi Kader Gerindra se-Jakarta Timur di Rawamangun, Minggu (16/7).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPR RI ini meminta para kader untuk tidak terprovokasi dengan ikut melakukan cara-cara seperti yang dilakukan lawan politik. Akan tetapi, apabila terus-menerus diserang, dia meminta para kader untuk melawan dengan cara yang lebih elegan, yaitu dengan cara yang positif.

“Maka dari itu kita tidak perlu berkecil hati, kita tidak perlu ikut memburuk-burukan lawan, tapi kalau kita diserang kita harus lawaan, kita balas dengan hal-hal yang positif,” ujarnya.

Legislator daerah pemilihan Banten III itu menyebut ada banyak kelebihan dari Gerindra dan bakal Capres Prabowo. Menurutnya, membalas konten fitnah dengan cara yang positif akan membuat lawan politik kehabisan bahan.

“Jadi kalau kita diserang dengan konten yang negatif, lawan dengan konten yang positif dan saya yakin bahwa pihak lawan akan kehabisan bahan-bahan karena calonnya prestasinya sedikit,” papar Dasco.

“Jadi kita akan lawan dengan hal-hal yang positif, kita akan lawan dengan kelebihan-kelebihan yang ada pada calon presiden kita,” tandasnya.

 

 

 

 

KEYWORD :

Warta DPR Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Pilpres 2024 serangan fitnah Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :