Senin, 29/04/2024 13:10 WIB

Motor

Bos Ducati Kunjungi Diler Terbesar di Dunia

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, CEO Ducati Motorholding, Claudio Domenicali mengunjungi Ducati Indonesia

CEO Ducati Kunjungi Indonesia

Jakarta - CEO Ducati Motorholding, Claudio Domenicali, untuk pertama kalinya dalam sejarah mengunjungi Indonesia. Kedatangannya kali ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada Ducati Indonesia sekaligus melihat langsung Ducati Flagship Store terbesar di dunia.

Ducati Motor Holding melihat PT. Garansindo Euro Sports sebagai mitra bisnis strategis yang memberikan komitmen yang luar biasa tinggi dalam pengembangan brand Ducati Di Indonesia,” ungkap Claudio Domenicali pada acara Meet-and-Greet di Jakarta, Jumat (18/2).

Menurutnya, mulai dari pembangunan showroom terbesar di dunia serta berpartisipasi di berbagai aktivitas marketing yang prestis seperti Motor Show menunjukkan investasi positif untuk masa depan brand Ducati di Indonesia.

Kehadiran Claudio, disambut hangat oleh beberapa anggota komunitas dari Ducati Owners Club, seperti DDOCI dan DSO. Acara ini juga mendapat antusias yang luar biasa dari seluruh peserta termasuk Ducatisti di Indonesia yang selalu mendukung kegiatan kegiatan yang diadakan oleh Ducati Indonesia.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa pihaknya bangga mendapat kunjungan dari CEO Ducati Motor Holding untuk melihat Flagship Store Ducati Indonesia.

“Kami telah berdiskusi langsung mengenai rencana pengembangan brand untuk tahun yang akan datang. Terima kasih Ducatisti Indonesia dan semua costumer Ducati untuk dukungan dan kesetiaannya terhadap brand Ducati. Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk membuat konsumen selalu lebih puas dan setia kepada Ducati,” ujar Dhani.

Claudio Domenicali memulai karirnya di Ducati pada tahun 1991 dengan menjabat sebagai pimpinan project. Setelah beberapa melewati fase dalam level posisi management, Claudio dipromosikan menjadi Managing Director pada Ducati Corse pada tahun 1999. Pada tahun 2005, Claudio kembali ditunjuk sebagai Direktur Research & Development dan pada tahun 2009 diangkat sebagai General Manager of Operations and Product Development. Dan akhirnya tahun 2013 menjabat sebagai CEO Ducati.

KEYWORD :

Ducati Motor Ducati Harga Ducati




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :