Selasa, 30/04/2024 12:44 WIB

Mobil

Mitsubishi XM Concept Sapa Warga Bandung

Usai menyapa konsumen di Jakarta, Surabaya, dan Semarang, kini giliran kota Bandung yang disambangi Mitsubishi XM Concept.

Mitsubishi XM Concept di Bandung / KTB

Bandung – Usai menyapa konsumen di Jakarta, Surabaya, dan Semarang, kini giliran kota Bandung yang disambangi Mitsubishi XM Concept. Mobil yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing Avanza, Xenia, dan Mobilio ini hadir dalam pameran terbuka di Trans Studio Mall, Bandung pada 15-19 Februari 2017.

Kehadirannya di kota Bandung adalah yang ke-lima setelah penampilan perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016 lalu. Dan untuk pertama kalinya di dunia, Small MPV Mitsubishi Motors ini akan diproduksi di Indonesia dan bakal meluncur pada semester kedua tahun ini.

"Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, di Bandung, Kamis (16/2).

Rangkaian perkenalan tersebut bertujuan untuk kembali mensosialisasikan rencana peluncuran small MPV Mitsubishi di Indonesia kepada masyarakat, khususnya warga kota Bandung dan sekitarnya.

Mitsubishi XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Selain Mitsubishi XM Concept, pameran kali ini juga menampilkan line up dari kendaraan penumpang Mitsubishi, seperti Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning.

Tak ketinggalan KTB juga menyediakan unit test drive bagi konsumen yang ingin merasakan langsung impresi berkendara dengan model Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal. [yog]

KEYWORD :

Mitsubishi Harga Mobil Mitsubishi KTB




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :