Jum'at, 03/05/2024 15:11 WIB

Mumpuni, Komunitas Guru Madrasah Gaspol Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Teriakan Gus Muhaimin Presiden 2024 menggema di Haflah Akhirussanah di Desa Waru Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Komunitas Guru Madrasah dukung Gus Muhaimin Presiden 2024. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Teriakan Gus Muhaimin Presiden 2024 menggema pada acara Haflah Akhirussanah di Desa Waru Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Dukungan kepada Gus Muhaimin begitu besar dilakukan Komunitas guru Madrasah yang di gawangi oleh Yayasan Al Hidayah Tulang Kuning.

Ketua Yayasan Al Hidayah Tulang Kuning Fuad al Ansori mengatakan, jika Gus Muhaimin adalah sosok yang mumpuni sebagai orang nomer satu di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain salah satu kader terbaik yang dimiliki Nahdlatul Ulama, Gus Muhaimin juga mempunyai kapasitas kepemimpinan yang sudah teruji.

"Dengan kapasitas yang sudah teruji, kami tidak ragu sedikitpun, untuk mendukung Gus Muhaimin dengan sepenuh hati," tegas Fuad, baru-baru ini.

Fuad menambahkan jika dekalarasi komunitas guru madrasah untuk mendukung Gus Muhaimin menjadi presiden 2024 ini, berbarengan dengan kegiatan Talent Day n Garaduation siswa-siswi PAUD Rumah Ceria dan MI Al Hidayah. Dengan dihadiri o400 orang wali murid yang telah mempercayakan amanah pendidikan nya di Yayasan Al Hidayah.

"Semoga dengan adanya deklarasi ini, memperkuat tambahan dukungan kepada Gus Muhaimin menjadi presiden Republik Indonesia 2024," tandas Fuad

KEYWORD :

Gus Muhaimin Presiden 2024 Komunitas Guru Madrasah Parung Kabupaten Bogor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :