Jum'at, 03/05/2024 19:24 WIB

Ibu Musk Coba Batalkan Pertarungan Anaknya dengan Mark Zuckerberg

Pemilik Twitter dan Mark Zuckerberg rupanya telah sepakat untuk menyelesaikan persaingan mereka di oktagon UFC.

Elon Musk dan Maye Musk tiba untuk Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art di New York City, 2 Mei 2022 (AFP / Angela Weiss)

JAKARTA, Jurnas.com - Ibu Elon Musk ingin orang-orang berhenti mendorong putranya untuk melawan CEO Meta, Mark Zuckerberg, setelah kedua miliarder itu mengonfirmasi bahwa mereka bersedia bertukar pukulan dalam perkelahian profil tinggi.

"Jangan mendorong pertandingan ini!" Maye Musk mentwit di pembawa acara podcast Lex Fridman pada hari Kamis, sebagai tanggapan atas Fridman yang menyatakan bahwa dia akan "bersedia" untuk melihat memo tersebut.

Dalam tweet terpisah, Musk mengatakan bahwa dia telah "membatalkan pertarungan ini", tanpa memberi tahu putranya atau Zuckerberg. "Saya akan terus mengatakan pertarungan dibatalkan, untuk berjaga-jaga," tambahnya.

Elon Musk dan Zuckerberg telah bertukar duri selama beberapa hari di media sosial, atas rencana Zuckerberg untuk meluncurkan saingan ke Twitter. "Saya yakin Bumi tidak sabar untuk berada secara eksklusif di bawah jempol Zuck tanpa pilihan lain," jawab Musk saat mengumumkan tentang platform tersebut.

Seorang pengguna kemudian memperingatkan Musk, berkicau "lebih baik hati-hati @elonmusk Saya mendengar (Zuckerberg) melakukan jiu jitsu sekarang," yang dijawab oleh CEO Twitter dengan tantangan: "Saya siap untuk pertandingan kandang jika dia lol."

Pada hari Rabu, Zuckerberg memposting sebuah cerita ke profil Instagram-nya yang menanyakan "lokasi" kepada Musk, mendorong Musk untuk menanggapi di Twitter: "Vegas Octagon."

Rencana pertarungan tampaknya telah meningkat melampaui olok-olok miliarder, dengan presiden UFC Dana White mengatakan kepada TMZ Sport pada hari Kamis bahwa dia telah berbicara dengan kedua CEO, dan bahwa mereka "sangat serius" tentang pertarungan tersebut.

Maye Musk, bagaimanapun, telah meminta pasangan itu untuk menyelesaikan perbedaan mereka dengan lebih damai. "Jangan bercanda," tweetnya kepada putranya pada hari Kamis. “Bertarung dengan kata-kata saja. Di kursi berlengan. 4 kaki terpisah. Orang yang paling lucu menang.”

Jika pertarungan benar-benar terjadi, kedua pesaing akan memasuki oktagon dengan keunggulan berbeda. Pada usia 39 tahun, Zuckerberg adalah 12 tahun lebih muda dari Musk, dan telah berlatih jiu-jitsu Brasil selama setahun terakhir.

Pada turnamen pertamanya di California bulan lalu, Zuckerberg memenangkan medali emas dan perak.

Musk memiliki beberapa pelatihan seni bela diri, dan baru-baru ini memberi tahu pembawa acara podcast Joe Rogan bahwa dia berlatih judo, karate, dan taekwondo sebagai seorang anak. Sementara Musk menulis di Twitter bahwa dia "hampir tidak pernah berhasil", taipan Twitter itu sekitar 6 inci (15 cm) lebih tinggi dari Zuckerberg dan sekitar 15 kg lebih berat.

"Anda tidak harus menjadi penggemar pertarungan untuk tertarik dengan pertarungan ini," kata White kepada TMZ. "Semua orang pasti ingin melihatnya."

Sumber: Russia Today

KEYWORD :

Maye Musk Elon Musk Mark Zuckerberg Pertarungan Musk Zuckerberg




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :