Kamis, 02/05/2024 11:03 WIB

Elon Musk Segera Luncurkan Aplikasi Video Twitter untuk Smart TV

Pemilik Twitter, Elon Musk mengatakan, aplikasi video Twitter untuk TV pintar sedang dalam rencana perusahaan.

Dua senator AS meminta penyelidikan federal atas klaim Autopilot oleh Tesla dan kepala eksekutifnya, Elon Musk. (Foto: AFP)

 

JAKARTA, Jurnas.com - Pemilik Twitter, Elon Musk mengatakan, aplikasi video Twitter untuk TV pintar sedang dalam rencana perusahaan. Hal ini sejalan dengan rencana baru perusahaan untuk fokus pada pengembangan konten video di platform.

Menanggapi twit yang menyarankan bahwa aplikasi video Twitter diperlukan, Musk menjawab "Itu akan datang".

CEO baru Twitter, Linda Yaccarino dan Musk dalam presentasi investor pada Kamis memaparkan rencana Twitter untuk fokus pada kemitraan video, pencipta, dan perdagangan untuk merevitalisasi bisnis perusahaan media sosial di luar periklanan digital.

Presentasi investor ditinjau oleh Reuters.

Salah satu slide presentasi mengatakan bahwa video vertikal menyumbang lebih dari 10 persen waktu yang dihabiskan di Twitter.

Mantan pembawa acara Fox News, Tucker Carlson meluncurkan acara baru awal bulan ini di platform yang disebut "Tucker di Twitter."

Twitter membayangkan dapat menjual iklan dan sponsor bersama video dari Carlson dan pembuat konten lainnya, sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada Reuters.

Sumber: Reuters

KEYWORD :

Twitter Elon Musk Aplikasi video Twitter TV Pintar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :