Minggu, 28/04/2024 03:26 WIB

Sinergi, Gambarkan Kekuatan Hubungan Ibu dan Anak dalam Busana

Hubungan kuat ibu dan anak diperagakan dalam balutan busana di Galeri Nasional.

Persembahan SINERGI dari Ibu & Anak. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ikatan kuat antara Ibu & Anak yang terjalin sangat erat baik dalam kehidupan berkeluarga maupun dalam karir & bisnis mereka, DYNAMIC TRIO.

Diawali dari minat & passion yang sama Artworks - lukisan, hobby mereka di dunia seni lukis menghasilkan beberapa karya yang bersinergi dalam canvas, dituangkan oleh seorang designer @altoprivee ke dalam rangkaian baju-baju indah penuh kreatifitas,dengan embroidery-embroidery cantik memikat,bahan-bahan dari dress ini pun dengan pilihan & selera yang sangat tinggi seperti lace,organza,silk,avant garde chiffon,dll.

Runway diselenggarakan di suatu tempat prestisius di Indonesia yaitu Galeri Nasional, semua tahu bahwa suatu mahakarya tidak semudah itu untuk dapat masuk ke suatu galery yang bergengsi seperti Galeri Nasional. Diamati, dilihat, dicek dengan cermat dan akhirnya karya ini terkurasi sehingga dapat diterima dan masuk ke Galeri Nasional.

“Melalui konsep SINERGI yang hangat ini, kami bertujuan untuk menghasilkan desain yang akan mengilustrasikan pesan-pesannya. Yang akan diekspresikan dari palet warna, alur cerita pada sulaman khas kami, dan bentuk garmen yang lurus ke depan," kata Alto Privee, Senin (12/6/2023).

Dipenuhi dengan embroidery cantik yang memikat berpadu dengan bahan pilihan yang mendukung tampilan cantik ini, seperti lace, organza, silk, avant garde chiffon, dan masih banyak lagi. Koleksi ini hadir dalam 12 look untuk Alto Prive x The Setyohadis dari 24 look yang ditampilkan.

Keseluruhan koleksi ini dipamerkan dalam sebuah runway yang berlangsung di Galeri Nasional. Koleksi yang dihadirkan sediri merupakan resort collection yang menggambarkan latar belakang Yulie dan kedua anaknya yang berbeda. Persembahan SINERGI dari Ibu & Anak : #ALTOXSETYOHADIS yang memukau para pecinta seni & Fashionista Indonesia pada hari Jumat, 9 Juni 2023.

 

KEYWORD :

SINERGI Ibu & Anak Galeri Nasional Busana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :