Selasa, 30/04/2024 14:43 WIB

Chelsea Buru Mike Maignan dan Andre Onana

The Blues sekali lagi harus merogoh kocek dalam jika mereka ingin mengamankan kesepakatan untuk kiper incaran mereka

Kiper Lille, Mike Maignan (foto: Sportmole)

London, Jurnas.com - Klub Liga Inggris Chelsea dilaporkan mencari kiper baru untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga. Dua nama yang disebut menjadi buruan utama yaitu Kiper AC Milan Mike Maignan dan Kiper Inter Milan Andre Onana.

Chelsea membayar £72 juta ($90 juta) untuk Kepa pada 2018 yang menjadi rekor dunia untuk seorang penjaga gawang, tetapi sang kiper dianggap gagal menjawab ekspektasi selama waktunya di Stamford Bridge.

Posisinya sempat direbut Edouard Mendy selama keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions sebelum mendapatkannya kembali musim lalu, namun The Telegraph melaporkan bahwa The Blues siap untuk mencari kiper baru pada musim panas ini.

Klub Liga Primer itu disebut menjadikan duo Serie A Mike Maignan dan Andre Onana, untuk mengambil tempat No.1.

Mauricio Pochettino diyakini sedang mencari kiper baru, meski The Telegraph mencatat bahwa Kepa akan diberi kesempatan untuk bertahan di Stamford Bridge jika dia menginginkannya.

Situasi Kepa, dalam hal ini, mirip dengan pemain pinjaman Inter Romelu Lukaku, yang mungkin juga diberi kesempatan untuk bertahan di London barat - meski tampaknya jelas pemain Belgia itu ingin keluar.

Bagaimana pun, dengan Kepa dan Lukaku, Chelsea mungkin mengalami kesulitan untuk menjual dua pemain termahal mereka - dan biaya transfer juga dapat menghalangi kesepakatan untuk Onana dan Maignan. Milan diperkirakan tidak ingin membiarkan pemain Prancis itu pergi, sementara Inter telah menetapkan harga £50 juta ($63 juta) untuk kiper No.1 mereka.

The Blues sekali lagi harus merogoh kocek dalam jika mereka ingin mengamankan kesepakatan untuk kiper incaran mereka. Kemungkinan itu bisa sulit mengingat kerugian klub tahun lalu dan keharusan mereka untuk melepas bintang.(Goal Indonesia)

KEYWORD :

Chelsea Kiper Mike Maignan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :