Minggu, 28/04/2024 18:32 WIB

Bournemouth Permanenkan Hamed Traore dari Sassuolo

Bournemouth Permanenkan Hamed Traore dari Sassuolo

Pemain Bournemouth, Hamad Traore (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bournemouth resmi mengontrak Hamed Traore secara permanen dari klub Serie A, Sassuolo, pada Rabu (17/5) dini hari. Pemain Pantai Gading itu sebelumnya bergabung dengan The Cherries dengan status pinjaman pada Januari lalu.

Traore sejauh ini telah membuat tujuh penampilan untuk Bournemouth. Dan persyaratan dalam perjanjian pinjamannya kini telah terpenuhi, yakni memicu opsi transfer permanen.

Dikutip dari Sports Mole, Bournemouth akan membayar biaya sekitar £20 juta untuk Traore, yang telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga musim panas 2028.

"Semua orang sangat menyambut saya. Semuanya baik di sini dan saya senang berada di sini," kata Traore melalui laman resmi klub.

"Saya mengalami beberapa cedera jadi saya menantikan musim depan, tetapi saat ini saya sedang bekerja keras dan berharap untuk kembali sebelum akhir dan membantu tim," imbuh dia.

Sementara itu, CEO Bournemouth Neil Blake mengungkapkan kegembiraannya usai mengikat pemain berusia 23 tahun itu dengan kontrak permanen.

"Kami sangat terkesan dengan Hamed sejak kedatangannya di bulan Januari, dan kami senang memilikinya bersama kami untuk jangka panjang," ujar dia.

"Dia telah menunjukkan bahwa dia sudah mampu tampil baik di level teratas, dan kami senang melihatnya berkembang lebih jauh lagi," imbuh dia.

Traore melewatkan tujuh pertandingan terakhir Liga Inggris bersama Bournemouth, tetapi dia bisa kembali ke skuat pertandingan akhir pekan ini.

Transfer tersebut mengakhiri hubungan Traore dengan tim Serie A Sassuolo, di mana dia mencatatkan 18 gol dan 11 assist dalam 111 penampilan.

KEYWORD :

Hamad Traore Bournemouth Sassuolo Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :