Minggu, 05/05/2024 22:24 WIB

Ten Hag Bantah Cawe-cawe Isi Kontrak De Gea

Ten Hag Bantah Cawe-cawe Isi Kontrak De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag mengatakan tidak pernah memberikan pertimbangan kepada klub, terkait kesepakatan kontrak anyar penjaga gawang utama, David de Gea.

Dalam kontrak barunya, De Gea memperoleh pemotongan gaji. Dia juga tidak dijamin menjadi starter musim depan, menyusul serangkaian penampilan buruk musim ini.

"Tidak, saya tidak memberikan pertimbangan (apapun)," tegas Ten Hag dikutip dari Goal pada Sabtu (13/5).

Ten Hag juga membantah bahwa kemungkinan pemotongan gaji De Gea dalam kontrak barunya terkait dengan penampilan sang pemain musim ini.

"Apakah itu alasannya? Tidak, menurut saya itu bukan alasannya karena David sangat berpengalaman. Saya dapat memikirkan seribu satu alasan, tetapi menurut saya bukan itu alasannya. Sebagai pemain top, Anda memiliki keadaan seperti itu dan Anda harus menerimanya, menghadapinya dan tuntutannya adalah Anda harus tampil," ujar dia.

De Gea melakukan blunder dalam pertandingan terakhir melawan West Ham. Kesalahannya mengakibatkan Said Benrahma mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, yang memastikan kemenangan penting bagi The Hammers.

Kontrak De Gea saat ini berakhir pada musim panas dan belum menandatangani kontrak baru. Setan Merah dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru kepadanya dengan tidak akan ada jaminan waktu bermain reguler.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United David de Gea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :