Minggu, 05/05/2024 23:31 WIB

De Gea Sepakati Kontrak Baru dari MU

De Gea Sepakati Kontrak Baru dari MU

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU), -decoration:none;color:red;font-weight:bold">David de Gea telah menyepakati kontrak baru yang disodorkan Setan Merah. Namun, dia tidak dijamin menjadi penjaga gawang utama.

De Gea pindah ke Old Trafford dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Sejak itu, dia mencatatkan 540 pertandingan untuk klub, dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik empat kali.

Meskipun membukukan clean sheet terbanyak di Liga Inggris musim ini, pemain 32 tahun itu juga membuat kesalahan terbanyak yang mengarah langsung ke gol, terakhir kali kekalahan 1-0 United di West Ham United pada akhir pekan lalu.

"De Gea telah menyetujui kesepakatan baru untuk tetap bersama tim asuhan Erik ten Hag, namun penjaga gawang tersebut tidak yakin untuk melanjutkan sebagai kiper pilihan pertama klub," demikian bunyi laporan The Mirror yang dikutip Sports Mole pada Rabu (10/5).

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU berencana mendatangkan David Raya dari Brentford, dan penjaga gawang Porto, Diogo Costa. Dua pemain ini diyakini dengan gaya permainan Ten Hag karena distribusi mereka.

Diketahui, MU berupaya mengamankan zona empat besar untuk lolos ke Liga Champions muism depan saat menjamu Woverhampton Wanderers di Old Trafford pada Sabtu mendatang.

KEYWORD :

Info Transfer David de Gea Manchester United -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :