Selasa, 30/04/2024 21:04 WIB

Luka Modric Sepakati Kontrak Baru di Real Madrid

Luka Modric Sepakati Kontrak Baru di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Luka Modric menyepakati perpanjangan kontrak baru di Real Madrid. Meski sudah berusia 38 tahun, pemain Kroasia itu masih menjadi bagian penting El Real.

Modric hanya melewatkan lima pertandingan La Liga musim ini, dan bermain dalam delapan pertandingan Liga Champions untuk mengantarkan Los Blancos menuju semifinal menghadapi Manchester City.

"Persyaratan telah disetujui dan kontrak telah dibuat untuk Modric untuk menandatangani perpanjangan satu tahun di klub," demikian laporan media Spanyol yang dikutip Sports Mole pada Sabtu (6/5).

Laporan itu menambahkan, yang tersisa saat ini hanyalah kedua belah pihak menandatangani kesepakatan, dan itu semua bisa diselesaikan sebelum pertandingan Real melawan Manchester City pada pertengahan pekan.

Diketahui, Modric akan tetap menjadi salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub, namun dikatakan bersedia bertahan tanpa kenaikan gaji karena keinginannya untuk tetap di Madrid.

Saat ini, sang gelandang diragukan tampil di putaran pertama melawan City karena menderita cedera hamstring. Namun, dia telah kembali berlatih dalam beberapa hari terakhir.

KEYWORD :

Luka Modric Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :