Jum'at, 03/05/2024 16:43 WIB

Ganjar Pranowo Takjub Antusiasme Kader saat Konsolidasi Akbar PDIP Jaktim

Ganjar Pranowo, bakal calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan (PDIP) merasa takjub dengan antusiasme kader pada konsolidasi akbar PDI Perjuangan Jawa Timur yang diadakan di Surabaya, Sabtu (6/5).

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Jakarta, Jurnas.com - Ganjar Pranowo, bakal calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan (PDIP) merasa takjub dengan antusiasme kader pada konsolidasi akbar PDI Perjuangan Jawa Timur yang diadakan di Surabaya, Sabtu (6/5).

Dalam konsolidasi ini, ribuan kader dari jajaran struktural DPD, DPC hingga PAC PDI Perjuangan se-Jawa Timur turut hadir.

Konsolidasi PDI Perjuangan Jatim ini juga diikuti oleh para kepala daerah dan legislator PDI Perjuangan dari berbagai tingkatan di Jatim. Ganjar Pranowo, yang juga Gubernur Jawa Tengah, tidak menyangka bahwa konsolidasi ini akan begitu meriah.

"Ternyata konsolidasinya luar biasa, diluar yang saya duga ternyata antusiasmenya dahsyat, datang dari seluruh penjuru Jawa Timur," kata Ganjar seusai konsolidasi.

Ganjar menyampaikan banyak hal mengenai langkah pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) hingga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada kesempatan ini.

Dia juga menyebut bahwa partainya akan menindaklanjuti berbagai program detail lanjutan dan berharap langkah-langkah ini bisa masuk ke setiap penjuru.

Selain itu, pada konsolidasi ini, Ganjar juga membahas mengenai potensi daerah-daerah yang menjadi basis partai. Meskipun demikian, Ganjar optimistis bahwa dengan bergeraknya seluruh elemen partai maka potensi suara akan semakin besar di Pemilu 2024.

Sebelumnya, DPD PDI Perjuangan Jatim telah menggelar konsolidasi Akbar pemenangan Pilpres 2024 bersama ribuan kader di Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden 2024.

Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Said Abdullah menyatakan bahwa agenda konsolidasi pemenangan Pilpres ini merupakan yang pertama kali di tingkat provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Said meminta agar seluruh kader PDI Perjuangan bergerak memenangkan Ganjar Pranowo. Dia juga menekankan bahwa target PDI Perjuangan Jatim adalah untuk menang di Pileg, Pilpres, dan Pilkada.

Pihaknya dan pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim akan turun gunung ke setiap daerah pemilihan guna menggelar konsolidasi serupa dan menegaskan bahwa gairah dan semangat harus terus dipertahankan untuk mencapai tujuan tersebut.

"Gairah dan semangat kita tidak boleh turun. Setelah Konsolidasi ini kita akan berbicara dari hati ke hati kepada seluruh kader," ungkap Said Abdullah.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Capres Ganjar Pranowo Capres PDIP Antusiasme Kader PDIP Konsolidasi Akbar PDIP Jak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :