Jum'at, 17/05/2024 07:59 WIB

Suka ke Kelab Malam, Grealish Pernah Diomeli Haaland

Suka ke Kelab Malam, Grealish Pernah Diomeli Haaland

Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish, mengaku pernah diomeli oleh rekan setimnya, Erling Haaland, karena kebiasaannya mencari hiburan ke kelab malam.

Namun, hal itu diabaikan oleh pemain Inggris tersebut, karena gaya hidup semacam itu merupakan momennya untuk bersantai dari hiruk-pikuk sepak bola.

"Lihatlah Erling. Dia adalah profesional terbaik yang pernah saya lihat. Pola pikirnya adalah sesuatu yang tidak akan Anda lihat lagi," kata Grealish dikutip dari Goal pada Sabtu (6/5).

"Dia melakukan segalanya. Sembuh. Di gym. Sepuluh jam perawatan sehari. Mandi es. Diet. Itu sebabnya dia seperti itu. Tapi aku bersumpah aku tidak bisa seperti itu," tambah dia.

"Setelah pertandingan, dia akan menunjuk saya dan berkata `Hei, jangan keluar berpesta malam ini`. Saya hanya menyuruhnya dia dan pergi ke bak es. Tapi, itulah kami," imbuh dia.

Grealish menjadi pemain kunci bagi City setelah musim debutnya pasca didatangkan dari Aston Villa. Dia telah mencetak lima gol dan tujuh assist dalam 27 penampilan Liga Inggris musim ini.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa dia merasakan kepercayaan dari pelatih Pep Guardiola, meski dalam beberapa penampilan dia merasa kurang optimal.

"Pep mempertahankan saya, mempercayai saya. Dia mengatakan kepada saya `Jack, pegang bola, pertahankan, menangkan pelanggaran`. Jadi Anda pulang dan merasa bahagia. Inilah yang saya impikan," tutup dia.

KEYWORD :

Jack Grealish Manchester City Liga Inggris Erling Haaland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :