Senin, 13/05/2024 07:01 WIB

Ten Hag Bicara Peluang Garnacho Turun kontra West Ham

Ten Hag Bicara Peluang Garnacho Turun kontra West Ham

Penyerang MU, Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menyebut Alejandro Garnacho berpeluang turun dalam pertandingan melawan West Ham akhir pekan ini.

Garnacho diperkirakan siap `comeback` pasca hampir dua bulan menepi akibat cedera pergelangan kaki.

Kehadiran Garnacho dibutuhkan untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, pasca kekalahan 1-0 dari Brighton & Hove Albion, Setan Merah kini hanya berjarak empat poin dari Liverpool yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

"Mungkin Garnacho dapat terlibat tetapi kita harus melihat," kata pelatih asal Belanda itu dalam konferensi pers, dikutip dari Goal pada Jumat (5/5).

"Kami memiliki setiap waktu di musim ini, ketika kami mengalami kekalahan kemudian kami bangkit kembali. Saya mengandalkan tim saya, kami harus melakukannya lagi," ujar dia menyikapi kekalahan kontra Brighton.

Dari delapan kekalahan MU di Liga Inggris musim ini, tujuh di antaranya terjadi saat melakoni laga tandang. Dan MU gagal mengalahkan satu tim pun yang bercokol di zona sembilan besar dalam laga tandang.

Namun, Marcus Rashford bernasib baik ketika melawan tim-tim di bagian bawah klasemen, dan berpeluang menang melawa West Ham yang berada di urutan ke-15 dan hanya empat poin di atas zona degradasi.

"Tidak ada waktu untuk berlama-lama, dalam satu jam kita beralih ke pertandingan melawan West Ham. Persiapkan mereka dan buat rencana yang bagus. Para pemain harus bertanggung jawab dan saya mengandalkan mereka dan mereka dapat melakukannya," tutup dia.

KEYWORD :

Alejandro Garnacho Erik ten Hag Manchester United West Ham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :