Sabtu, 18/05/2024 11:10 WIB

Pesan Khusus Ten Hag usai Garnacho Teken Kontrak Baru

Pesan Khusus Ten Hag usai Garnacho Teken Kontrak Baru

Penyerang muda MU, Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, memuji Alejandro Garnacho, usai pemain muda tersebut menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Namun, dia juga memberikan pesan khusus agar Garnacho meningkatkan penampilannya untuk bersaing di tim utama, karena penggemar Setan Merah akan memasang ekspektasi tinggi terhadapnya.

"Pertama-tama, saya pikir dia (Garnacho) mendapatkan hadiah (kontrak baru) dan itu adalah hadiah, dia juga menunjukkan bahwa dia dapat membuat langkah terakhir, tidak hanya dalam bakat tetapi juga dia berhasil," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Rabu (3/5).

"Sekarang, ini adalah awal yang baru, memulai kembali, karena sekarang ekspektasi akan lebih tinggi, tuntutan pasti akan lebih tinggi," ujar dia.

"Dia sedang dalam perjalanan, dia adalah karakter yang kuat dan itulah mengapa dia ada di sana saat ini di level ini dan dia melakukannya sendiri. Sekarang lebih banyak pekerjaan akan datang karena tuntutannya lebih tinggi, kami mengharapkan lebih banyak darinya."

Garnacho absen sejak Maret lalu karena cedera pergelangan kaki. Namun, pemain Argentina itu sudah kembali bersama-sama rekan setimnya. Dia diragukan tampil dalam laga kontra Brighton & Hove Albion, karena Ten Hag tidak ingin mengambil risiko.

Sementara itu, Raphael Varane yang sebelumnya menepi karena cedera yang sama, kini membuat kemajuan, meski dipastikan masih absen untuk pertandingan melawan Brighton dan West Ham United.

KEYWORD :

Alejandro Garnacho Erik ten Hag Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :