Senin, 29/04/2024 11:20 WIB

Gus Muhaimin Akan Bertemu Airlangga dan SBY, Bahas Apa?

Iya, sekitar Pukul 13.00 WIB, Gus Imin dan Pak Airlangga rencananya menggelar halalbihalal DPP PKB dan DPP Golkar.

Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) diagendakan bertemu dengan dua pimpinan partai politik besar di Indonesia. Keduanya yakni, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan, Gus Muhaimin akan bertemu dengan Airlangga terlebih dahulu pada siang ini.

"Iya, sekitar Pukul 13.00 WIB, Gus Imin dan Pak Airlangga rencananya menggelar halalbihalal DPP PKB dan DPP Golkar," katanya kepada wartawan, Rabu (3/5).

Usai bertemu Airlangga, kata Gus Jazil, Gus Muhaimin akan melanjutkan pertemuan di kediaman SBY, kawasan Cikeas, Jawa Barat. Pertemuan kedua tokoh nasional itu rencananya digelar pukul 19.30 WIB. Sementara agenda pertemuan disebutkan dalam rangka idul fitri.

"Jam 19.30 Gus Imin akan bertemu Pak SBY di Cikeas, dalam rangka lebaran Idul Fitri," kata dia.

Gus Jazil tak menampik dalam pertemuan Cak Imin akan membahas rencana PKB untuk Pilpres 2024. Menurut dia, pemikiran SBY dibutuhkan dalam membangun Indonesia ke depan.

"Silaturrahim saja sambil diskusi. Pak SBY pemikirannya diperlukan untuk generasi kami," ujar dia.

 

KEYWORD :

Warta DPR PKB Muhaimin Iskandar Airlangga Hartarto SBY Gus Jazil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :