Rabu, 01/05/2024 05:17 WIB

City Ogah Beri Potongan Harga untuk Bernardo Silva

City Ogah Beri Potongan Harga untuk Bernardo Silva

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (Foto: Talk Sport/GettyImages)

London, Jurnas.com - Manchester City enggan memberikan potongan harga untuk penjualan Bernardo Silva pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain 28 tahun itu mendekati status legenda di Etihad Stadium, sejak pertama kali datang pada 2017 silam. Dia membantu City memenangkan empat gelar Liga Inggris dan lima kompetisi piala domestik, termasuk menyumbang 53 gol dan 58 assist.

Meski menjadi pemain kunci di bawah pelatih Pep Guardiola, masa depan Silva terus dipertanyakan. Dalam beberapa kesempatan, dia juga tak segan mengaku tertarik untuk mengambil tantangan baru di klub lain.

Sayangnya, City tidak akan melepas Silva dengan harga murah, sebab kontraknya baru habis pada 2025 mendatang. Menurut laporan 90min yang dikutip Sports Mole pada Selasa (2/5), City memasang banderol 75 juta pounds untuk jasa pemain Portugal itu.

"Meskipun dinyatakan bahwa City tidak akan menghalangi Silva, mereka tidak bersedia memfasilitasi penjualan dengan potongan harga," demikian bunyi laporan tersebut.

Barcelona merupakan salah satu klub peminat Silva sejak lama. Namun, raksasa Catalan tampaknya tidak akan sanggup memenuhi kebutuhan City, sebab El Blaugrana masih berupaya memperbaiki keuangan klub.

Sementara itu, Silva kabarnya tertarik pindah ke Barcelona daripada tawaran yang datang dari Paris Saint-Germain. Pasalnya, Silva pernah menghabiskan tiga tahun di Prancis bersama AS Monaco.

Benfica, yang merupakan mantan klub Sivla, menjadi kemungkinan klub yang akan dia tuju. Namun, mengingat masa pensiunnya masih jauh, kepindahan ke Benfica tampaknya kurang realitis.

KEYWORD :

Bernardo Silva Manchester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :