Minggu, 19/05/2024 01:07 WIB

Cedera Hamstring, Nathan Ake Absen Kontra Arsenal

Cedera Hamstring, Nathan Ake Absen Kontra Arsenal

Bek Manchester City, Nathan Ake (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek Manchester City, Nathan Ake, bakal absen dalam pertandingan penting melawan Arsenal pada Kamis (27/4) dini hari besok, setelah mengalami cedera hamstring.

Dia juga diragukan tampil dalam pertandingan putaran pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

Pelatih City, Pep Guardiola mengatakan bahwa Ake masih menderita cedera hamstring yang diderita pekan lalu saat melawan Bayern Munich.

"Mudah-mudahan dia bisa segera kembali tetapi untuk besok dia absen. Tidak tahu tentang Madrid," kata Pep dikutip dari Goal pada Rabu (26/4).

"Kami akan menemukan pemain yang tepat untuk melakukannya, saya tidak ragu tentang itu, kami akan bermain dengan 11 orang," imbuh dia.

City saat ini tertinggal lima poin dari Arsenal meskipun memiliki selisih dua pertandingan lebih banyak daripada tim asuhan di Mikel Arteta. Kemenangan kontra The Gunners akan meningkatkan peluang The Citizen juara Liga Inggris musim ini.

"Saya tidak berpikir kami membuat musim yang buruk, di mana kami kehilangan banyak pertandingan. Masalahnya, Arsenal tidak dapat dihentikan, mereka membuat 50 poin dalam satu putaran (paruh pertama musim). Ketika ini terjadi maka angkat topi," ujar dia.

Setelah menjamu Arsenal, City akan bertandang ke markas mengunjungi Fulham pada akhir pekan nanti, sebelum melawan Real Madrid pekan depan.

KEYWORD :

Nathan Ake Manchester City Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :