Sabtu, 18/05/2024 19:45 WIB

Diburu Chelsea, Inter Patok Harga Onana Rp637 Miliar

Diburu Chelsea, Inter Patok Harga Onana Rp637 Miliar

Penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Inter Milan dikabarkan memasang banderol sebesar 40 juta euro atau Rp637 miliar untuk penjaga gawang andalan klub, Andre Onana, yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan Chelsea.

Penjaga gawang asal Kamerun itu pindah ke San Siro setelah berstatus bebas transfer dari Ajax. Ketertarikan The Blues terhadap kiper 27 tahun itu kabarnya meningkat menjelang bursa transfer musim panas.

"Inter akan menuntut bayaran yang cukup besar dari setiap kesepakatan yang melibatkan Onana, tetapi mereka siap untuk melakukan pembicaraan," demikian laporan Gazzetta dello Sport yang dikutip Goal pada Senin (24/4).

Laporan itu juga mengklaim bahwa perwakilan Stamford Bridge siap bertemu dengan petinggi Nerazzurri, untuk membicarakan kesepakatan mengenai pemain yang terbukti apik di bawah mistar gawang tersebut.

Diketahui, kontrak Onana masih tersisa empat tahun lagi di Kota Milan. Artinya, klub tidak berada di bawah tekanan untuk menjual sang penjaga gawang.

Namun, Chelsea di bawah kepemilikan baru, membutuhkan sosok kiper anyar, menyusul penampilan inkonsisten Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy. Walhasil, The Blues terseok-seok di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

KEYWORD :

Andre Onana Inter Milan Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :